Sukses

Selvi Ananda Bikin Love Sign Bareng Leo Xodiac, Gibran Rakabuming Cuma Senyum Pasrah

Liputan6.com, Jakarta Xodiac, grup rookie asal Korea Selatan jadi bintang spesial di Puro Mangkunegaran, Solo, Minggu (17/9/2023) dalam acara "Solo The Spirit of Java". Selain XODIAC, Agun C Sasmi, Fabio Asher hingga Waldjinah juga tampil dalam kesempatan tersebut.

Xodiac tampil dengan tiga anggotanya yaitu Zayyan, Hyunsik dan Leo. Zayyan sendiri diketahui merupakan Warga Negara Indonesia yang saat ini sedang berkarier di Korea sebagai anggota boy band.

Salah satu momen yang viral dalam acara ini adalah saat ketiga anggota Xodiac berfoto bersama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Mereka berpasang-pasangan membentuk love sign.

Zayyan membentuk love sign dengan Hyunsik sementara Leo membentuk love sign dengan Selvi. Gibran yang berdiri tepat di samping istrinya tentu langsung bereaksi.

Dia memberi acungan jempol dalam tanda cinta yang diperlihatkan Leo dan Selvi. Wali Kota Surakarta ini hanya bisa tersenyum pasrah melihat istri tercinta membuat love sign dengan orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Melihat Momen Ini

Momen lucu ini pun ternyata viral di media sosial. Warganet ramai menyoroti putra sulung Presiden Jokowi yang tampak tak bisa berbuat apa-apa melihat interaksi istrinya dengan Leo.

"Maap ya mas gibran wkwk," kata salah satu warganet yang mebgunggah momen ini ke Twitter atau X.

"Bang zayy ma bang hyunsik ngakak abiess liat leo sama mba selvi," kata warganet yang lain.

"Ngakak, si Leo malah love sign sama mbak Selviūüėā di sampingnya mas Gibran," ujar warganet yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Kedatangan Xodiac Disambut Hangat

Sebelumnya, Gibran juga mengunggah video saat tiga anggota Xodiac tiba di Solo. Mereka disambut dengan hangat di Adi Soemarmo International Airport. Kehadiran mereka juga dijaga ketat petugas karena fans tumpah ruah.

"Selamat datang di solo. Yg gak kebagian tiket bs nonton di shopee live nanti malam," tulis kakak Kaesang Pangarep ini dalam keterangan videonya.

4 dari 4 halaman

Duet Anggun dengan Waldjinah

Sementara itu, Anggun diketahui duet dengan Waldjinah. Diva internasional dan sang maestro keroncong membawakan lagu ‚ÄúKota Solo‚ÄĚ yang ditulis musisi Mus Mulyadi.

Waldjinah yang sudah sepuh manggung dengan kursi roda. Anggun mengunggah ulang sejumlah video yang menampilkannya duet bareng Waldjinah. ‚Äú#KotaSolo dengan the one and only Waldjinah,‚ÄĚ cuitnya di Instagram Stories semalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini