Sukses

Anissa Aziza Bangga kepada Putrinya yang Tampil di Acara Madagascar A Musical Adventure Jr.

Anissa Aziza dan Raditya Dika bangga atas kerja keras anak sulungnya, Alea, yang tampil dalam acara Madagascar A Musical Adventure Jr.

Liputan6.com, Jakarta - Anissa Aziza mengunggah beberapa potret terbaru dirinya dengan keluarga kecilnya melalui akun Instagram pribadinya (@anissaaziza).

Perempuan kelahiran 1994 tersebut sempat ramai dibicarakan oleh netizen di berbagai platform media sosial karena banyak yang mengira bahwa dirinya adalah 'saudara kembar jauh' salah satu seorang produser musik sekaligus disc jockey asal Korea Selatan, Peggy Gou.

Isi dari unggahan istri Raditya Dika yang diunggah pada hari Sabtu (16/9/2023) ini adalah ungkapan bahagia dan rasa bangga yang ia tujukan kepada anak perempuannya, Alinea Ava Nasution, atau dikenal juga dengan Alea.

Dalam unggahannya, Anissa mengingat kembali momen-momen di mana Alea baru saja pindah dan masuk ke sekolah barunya pada bulan Agustus. Tak berselang lama, dia mendapat kabar bahwa level preschool sampai Year 6 akan tampil di acara "Madagascar A Musical Adventure Jr." di bulan September ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pindah Sekolah, Anissa Khawatir dengan Alea di Lingkungan Barunya

Informasi tersebut membuat Anissa selaku Ibu nya khawatir dengan apa yang harus anak perempuannya hadapi selama satu bulan ke depan, terlebih lagi Alea harus mencoba untuk beradaptasi terlebih dahulu dengan lingkungan belajarnya.

"Seneng sekaligus deg2an karena kami gatau apakah Alea sudah bisa berbaur dengan teman2nya disekolah / tidak. Betah gak ya dilingkungan barunya? Apa 1 bulan latihan cukup buat bisa tampil percaya diri di shownya nanti walaupun semuanya msh asing?" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Merasa Lega

Meskipun Alea hanya memiliki waktu satu bulan untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan berlatih untuk pentasnya, hal itu membuahkan hasil. Anissa mengatakan pada hari pertunjukan, dirinya dan Radit selaku orangtua sangat bangga dengan penampilan Alea dan teman-temannya.

Tidak hanya itu, Anissa juga kagum dengan kerja keras para pelatih dan guru yang telah mengerahkan seluruh tenaga dan waktu mereka dalam kurun waktu satu bulan.

"Bener2 all out, gak ada yg nangis / diem2 aja. Semua enjoy the show! Kita happy sekali," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih Kepada Alea

Atas usaha yang telah anak sulungnya kerahkan, Anissa mengucapkan terima kasih kepada Alea karena berhasil membuat dirinya dan Radit yakin bahwa ia akan baik-baik saja dengan semua perubahan yang mereka lalui.

Tidak lupa, Anissa mengatakan bahwa ia menyayangi Alea sebagai penutup kalimat yang ditulis dalam kolom deskripsi singkat unggahannya.

5 dari 5 halaman

Netizen Yang Ikut Bahagia dan Bangga dengan Alea: Kaka Udah Gede Aja

Melihat unggahan tersebut, netizen pun juga turut berbahagia dan bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh anak dari Anissa dan Raditya Dika. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat dan mengatakan bahwa waktu berlalu dengan sangat cepat.

"Berasa ikut nyaksiin tumbuh kembang kakak ale 🥹🫶🏻 dari baby newborn bgt ga kerasa skrng dah mau s2 aja ❤️❤️❤️," tulis ika***

"emang boleh udah segede ini le? perasaan kmrn masih dipanggil bayi manusia," tulis rin***

"ow, gemes! Congrats Kakak Alea😍 Semakin cantik dan sudah bisa pose di depan kamera❤️❤️❤️," tulis ast***

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini