Sukses

Sutradara Aquaman 2 James Wan Bantah Pengakuan Amber Heard soal Perannya Dipangkas di Film Ini

Di pengadilan, Amber Heard sempat mengaku perannya di Aquaman 2 dipangkas gara-gara opini buruk yang beredar di publik tentang dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Saat Amber Heard adu argument di pengadilan melawan Johnny Depp, salah satu hal yang ia ungkap berkaitan dengan film Aquaman 2—atau yang punya judul resmi Aquaman and the Lost Kingdom. Dilansir dari People, Sabtu (16/9/2023), ia kala itu mengaku perannya dipangkas gara-gara opini buruk yang beredar di publik tentang dirinya.

Namun sutradara film ini, James Wan, mengatakan bahwa sejak awal idenya soal sekuel ini bukanlah tentang hubungan Aquaman alias Arthur Curry (Jason Momoa) dengan Mera yang diperankan Amber Heard.

“Aku selalu melakukan pitching seperti ini sejak awal. Aquaman pertama adalah perjalanan Arthur dan Mera. Sementara film keduanya adalah untuk Arthur dan Orm,” tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly.

Orm sendiri, adalah karakter yang diperankan oleh Patrick Wilson, dan merupakan saudara lain ibu dengan Aquaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bromance, Bukan Romance

James Wan menambahkan, bahwa kedua film ini akan memiliki nuansa yang berbeda.

“Yang pertama adalah aksi-petualangan dan romansa, dan kedua adalah aksi-petualangan bromance,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Kembalinya Black Manta

Aquaman 2 sendiri trailernya baru dirilis pada 14 September 2023 lalu. Dalam sinopsis yang disisipkan dalam unggahan trailer ini di kanal YouTube DC, diungkap bahwa Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) akan comeback di film ini.

Dalam film keduanya, Black Manta kembali mencoba membalaskan dendam kematian ayahnya kepada Aquaman. Kini ia punya senjata baru, Black Trident, yang bisa melepaskan kekuatan jahat dari masa lampau.

4 dari 4 halaman

Tayang 20 Desember 2023 di AS

Untuk mengalahkan Black Manta, Aquaman terpaksa bersekutu dengan Orm. Mau tak mau, mereka mesti penyaukan kekuatan untuk menyelamatkan Kerajaan Atlantis dan dunia dari kerusakan.

Aquaman 2 akan tayang pada 20 Desember mendatang di AS. Bagaimana dengan jadwal penayangan di Indonesia? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.