Sukses

Trailer Aquaman 2 Dirilis, Penampilan Amber Heard yang Cuma Sekejap Disorot

Penampilan Amber Heard yang cuma sekilas di Aquaman 2 disorot oleh warganet

Liputan6.com, Jakarta Trailer pertama Aquaman 2: Aquaman and the Lost Kingdom telah dirilis dan karakter  Amber Heard dari film pertama, Mera nyaris tidak tampak sepanjang trailer tersebut.

Hubungan antara karakter Mera yang diperankan Amber Heard dan pahlawan super tituler Jason Momoa adalah salah satu fokus utama film aslinya tahun 2018.

Namun dalam trailer baru yang baru dirilis pada 15 September 2023, Mera terlihat hanya sepersekian detik menggedor-gedor jendela kaca di bawah air.

Warganet yang menonton trailer tersebut, segera mengungkap komentar mereka di media sosial.

“Wow, Amber Heard berdurasi 3 detik penuh,” komentar salah satu pengguna Twitter di bawah postingan resmi DC dengan trailer baru Aquaman and The Lost Kingdom itu. 

“Kalian pengecut,” tulis pengguna Twitter lainnya menulis. 

“Saya bahkan tidak melihatnya. Saya pasti berkedip.” 

Di YouTube, sebagian besar komentarnya positif, dengan beberapa orang menyadari keberadaan Amber Heard yang hanya sekilas di trailer itu. 

“Tidak ada tanda-tanda Amber Heard kecuali kedipan singkat dan Anda akan melewatkan adegan itu, tapi itu bisa berarti apa saja,” tulis seseorang.

Trailer tersebut muncul hanya sehari setelah sutradara James Wan menghadapi klaim Amber Heard bahwa perannya sebagai Mera dalam sekuel tersebut “diperkecil” karena persidangan pencemaran nama baik pada tahun 2022 terhadap mantan suaminya Johnny Depp.

Seperti dilaporkan The Independent, selama persidangan, Amber Heard bersaksi bahwa perannya dikurangi secara signifikan setelah tim hukum Depp menyebut klaim pelecehannya sebagai “tipuan”.

“Saya berjuang sangat keras untuk tetap berada di film. Mereka tidak ingin memasukkan saya ke dalam film tersebut,” katanya saat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petisi untuk menghapus Amber Heard secara keseluruhan

Di tengah persidangan itu pula, petisi untuk menghapus Amber Heard dari Aquaman 2 secara keseluruhan memperoleh lebih dari 4,5 juta tanda tangan.

Hanya satu dari rekan bintang Heard dari franchise Aquaman yang berbicara secara terbuka tentang bekerja dengannya dalam film tersebut. Pada bulan Juni 2022, Dolph Lundgren berkata: “Dia hebat. Saya bekerja dengannya di Aquaman pertama, sekarang yang kedua. Kami syuting musim gugur lalu di London. Dia hebat, saya punya pengalaman hebat bersamanya."

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, James Wan yang juga menyutradarai Aquaman pertama, membantah bahwa persidangan Heard berperan dalam pengambilan keputusan yang kreatif.

“Saya selalu menyampaikan hal ini kepada semua orang sejak awal. Aquaman pertama adalah perjalanan Arthur dan Mera. Film kedua akan selalu berjudul Arthur dan Orm,” kata sutradara, mengacu pada nama karakter Momoa dan saudara tiri Aquaman yang diperankan oleh Patrick Wilson.

“Jadi yang pertama film action-adventure romance, yang kedua film action-adventure bromance. Kami akan berhenti di situ saja,” pungkas dia.

3 dari 4 halaman

Trailer Perdana Aquaman and The Lost Kingdom Ungkap Teror Black Manta yang Belum Usai

Setelah beberapa kali penundaan, Aquaman And The Lost Kingdom akhirnya akan terungkap. Trailer pertama film tersebut dirilis pada 15 September dan memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang perubahan Arthur Curry/Aquaman yang diperankan Jason Momoa sejak penampilan solo terakhirnya pada tahun 2018.

Ternyata, dia kini sudah menjadi seorang ayah dan telah beradaptasi dengan peran barunya sebagai Raja Atlantis. Namun, seperti yang bisa dibuktikan oleh semua anggota Justice League, masalah selalu ada di depan mata.

Trailer berdurasi dua menit ini dibuka dengan sulih suara Aquaman yang menceritakan bagaimana hidupnya telah berubah.

"Saya sekarang adalah seorang suami, seorang ayah dan saya tidak akan memilikinya dengan cara lain."

Adegan kemudian berganti ke Aquaman di Atlantis, menghentikan mesin bawah air agar tidak menimbulkan kekacauan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Deretan Hal yang Bikin Kaget di Trailer Aquaman and the Lost Kingdom, Punya Bayi hingga Baikan dengan Saudaranya

Film superhero DC besutan Warner Bros, Aquaman and the Lost Kingdom, akhirnya telah memiliki trailer panjang perdananya sejak Kamis (14/9/2023). Dalam trailer baru Aquaman and the Lost Kingdom ini, tampak Jason Momoa kembali menjadi bintang utamanya sebagai Arthur Curry alias Aquaman.

Tak sampai di situ, sekuel film Aquaman yang bertempat di jagat sinema DC (DC Extended Universe/DCEU) juga tampaknya akan menyuguhkan beragam hal serta kisah yang menarik. Salah satunya terkait dengan kehidupan Aquaman setelah memasuki fase tahun keempat sejak film pertama.

Aquaman and the Lost Kingdom tak hanya menyuguhkan hal-hal mengejutkan dari sisi Aquaman. Beberapa hal lain terkait musuh, rekan, hingga senjata ikonis dalam komiknya, telah dibeberkan secara gamblang melalui trailer panjang berdurasi ini 2 menit 45 detik ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.