Sukses

Trailer Perdana Aquaman and The Lost Kingdom Ungkap Teror Black Manta yang Belum Usai

Dalam trailer perdana tersebut, terungkap teror Black Manta terhadap Aquaman yang belum usai

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali penundaan, Aquaman And The Lost Kingdom akhirnya akan terungkap. Trailer pertama film tersebut dirilis pada 15 September dan memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang perubahan Arthur Curry/Aquaman yang diperankan Jason Momoa sejak penampilan solo terakhirnya pada tahun 2018.

Ternyata, dia kini sudah menjadi seorang ayah dan telah beradaptasi dengan peran barunya sebagai Raja Atlantis. Namun, seperti yang bisa dibuktikan oleh semua anggota Justice League, masalah selalu ada di depan mata.

Trailer berdurasi dua menit ini dibuka dengan sulih suara Aquaman yang menceritakan bagaimana hidupnya telah berubah.

"Saya sekarang adalah seorang suami, seorang ayah dan saya tidak akan memilikinya dengan cara lain."

Adegan kemudian berganti ke Aquaman di Atlantis, menghentikan mesin bawah air agar tidak menimbulkan kekacauan.

"Oh iya, akhirnya aku mendapat pekerjaan. Akulah Raja Atlantis."

Saat trailer Aquaman 2 memperlihatkan David Kane alias Black Manta yang dimainkan Yahya Abdul-Mateen II, kita akhirnya bisa memahami plot film ini. Black Manta kini menjadi pemilik Black Trident, senjata gelap dari masa lalu, dan ingin membalas dendam pada Aquaman setelah kematian ayahnya di film terakhir.

Untuk menghentikan ancaman ini, Aquaman kini harus bergantung pada seseorang yang tidak terduga: Orm/Ocean Master yang diperankan Patrick Wilson, saudara tiri Aquaman dan penjahat di film pertama.

Trailer tersebut akhirnya diakhiri dengan montase dua bersaudara yang bekerja sama menghentikan musuh, lengkap dengan cuplikan Aquaman yang menunggangi kuda laut.

Kini setelah trailer perdana untuk Aquaman and the Lost Kingdom dirilis, jelas bahwa film ini menyelami jauh ke dalam pengetahuan sudut DC Universe ini. Aquaman pertama menjadi hit besar bagi Warner Bros. dan DC; sejauh ini, tidak satu pun dari tiga film DC yang berhasil mencapai kesuksesan. Masih belum jelas apakah film ini, yang dibuat selama hampir lima tahun, akan menjadi solusi untuk mematahkan pola tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aquaman 2 tentang petualangan dua saudara

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara James Wan mengungkapkan bahwa dia "selalu bermaksud agar fokus film kedua adalah hubungan antara Arthur dan Orm".

Hal ini terjadi setelah aktris Amber Heard yang berperan sebagai Mera mengaku perannya di film tersebut dikurangi menyusul persidangannya dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Wan berkata: "Film kedua akan selalu berjudul Arthur dan Orm. Jadi, yang pertama adalah film aksi-petualangan romantis, yang kedua adalah film aksi-petualangan bromance."

Daftar Pemeran

Semua kembali ke peran aslinya, Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry/Aquaman, sekarang menyeimbangkan tugasnya sebagai Raja Atlantis dan ayah baru; Patrick Wilson adalah Orm, saudara tiri Aquaman dan musuh bebuyutannya, yang kini harus mengambil peran baru sebagai sekutu saudaranya yang enggan.

Meski perannya dikurangi, Amber Heard masih menjadi Mera, Ratu Atlantis dan ibu dari pewaris takhta; Yahya Abdul-Mateen II adalah Black Manta, berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk membalas kematian ayahnya dengan menghancurkan Aquaman, keluarganya, dan Atlantis; dan Nicole Kidman sebagai Atlanna, pemimpin yang galak dan ibu yang berhati pejuang. 

Aquaman And The Lost Kingdom ditetapkan menjadi film terakhir DC Extended Universe dan akan dirilis pada 20 Desember 2023. DC Studios kemudian akan me-reboot seluruh franchise dengan DC Universe baru yang akan diawasi oleh sutradara Guardians Of The Galaxy James Gunn dan produser Peter Safran.

3 dari 4 halaman

Heboh Temuan Jasad Alien di Meksiko, Begini Respons NASA

Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) pada hari Kamis merilis laporan baru tentang apa yang mereka sebut sebagai "fenomena anomali tak teridentifikasi" (UAP), yang lebih dikenal masyarakat sebagai benda terbang tak dikenal, atau UFO. Menanggapi rekomendasi tim studi independen agar NASA memainkan peran yang lebih menonjol dalam memahami UFO, badan antariksa AS mengumumkan bahwa mereka menunjuk direktur penelitian UAP.

Selama konferensi pers, para pejabat NASA juga ditanyai pertanyaan tentang sidang UFO di Kongres Meksiko yang menampilkan presentasi dugaan jasad alien. David Spergel, mantan kepala departemen astrofisika Universitas Princeton dan ketua UAP, mengatakan dia tidak mengetahui sifat sampel tersebut tetapi mendesak transparansi.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Viral Video Diduga Meteor Jatuh Melintasi Pulau Jawa, Bikin Warganet Heboh

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukan adanya sebuah benda langit yang mirip dengan meteor jatuh. Yang membuat heboh meteor tersebut diduga melintasi pulau Jawa. Video tersebut viral di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun @beritakotabandung.

"Meteor/sampah luar angkasa? Terlihat di atas langit Pulau Jawa Malam tadi (14/9/23) sekitar pukul 23.00 dan momennya banyak yang berhasil direkam oleh warga. Ada yang liat juga?" tulis akun tersebut seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (15/9/2023).

Dilansir dari Merdeka.com menurut Peneliti Senior LAPAN, BRIN, Thomas Djamaluddin, berdasarkan laporan dari PRFM kejadian di Bandung (CCTV pk 22:55:49) dan Garut (video objek terang) kemungkinan besar bukan rekayasa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.