Sukses

Deretan Hal yang Bikin Kaget di Trailer Aquaman and the Lost Kingdom, Punya Bayi hingga Baikan dengan Saudaranya

Melalui trailer perdana, Aquaman and the Lost Kingdom tak hanya menyuguhkan hal-hal mengejutkan dari sisi sang pahlawan super asal Atlantis, namun juga hal-hal lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Film superhero DC besutan Warner Bros, Aquaman and the Lost Kingdom, akhirnya telah memiliki trailer panjang perdananya sejak Kamis (14/9/2023). Dalam trailer baru Aquaman and the Lost Kingdom ini, tampak Jason Momoa kembali menjadi bintang utamanya sebagai Arthur Curry alias Aquaman.

Tak sampai di situ, sekuel film Aquaman yang bertempat di jagat sinema DC (DC Extended Universe/DCEU) juga tampaknya akan menyuguhkan beragam hal serta kisah yang menarik. Salah satunya terkait dengan kehidupan Aquaman setelah memasuki fase tahun keempat sejak film pertama.

Aquaman and the Lost Kingdom tak hanya menyuguhkan hal-hal mengejutkan dari sisi Aquaman. Beberapa hal lain terkait musuh, rekan, hingga senjata ikonis dalam komiknya, telah dibeberkan secara gamblang melalui trailer panjang berdurasi ini 2 menit 45 detik ini.

Selain Jason Momoa, film ini kembali dibintangi Amber Heard, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman. Di bangku sutradara, James Wan kembali mengemban tugasnya. Lantas, hal-hal mengejutkan apa saja yang sudah dibocorkan dalam trailer perdananya ini? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquaman Kini Punya Bayi

Aquaman sejak awal trailer, fans sudah dikejutkan dengan sosok bayi yang kemudian digendong Aquaman. Tanpa ditutup-tutupi, diketahuilah dari narasi bahwa bayi tersebut merupakan anak Aquaman.

3 dari 5 halaman

2. Musuh Lama dengan Senjata Baru

Hal lainnya yang cukup mengejutkan adalah kehadiran kembali Black Manta sebagai lawan Aquaman. Namun tak sampai situ saja, Black Manta kini punya senjata baru, yakni tombak Atlantis dengan kekuatan kegelapan bernama Black Trident.

4 dari 5 halaman

3. Bersekutu dengan Saudaranya

Pada film pertama, Aquaman dan saudara laki-lakinya (adik), Orm, terlihat sering bentrok. Bahkan di akhir film pertama, Orm diasingkan dari Atlantis. Dalam trailer film kedua ini, ternyata Orm dan Aquaman sudah berbaikan, bahkan diajak untuk menjadi sekutu untuk menghentikan aksi Black Manta.

5 dari 5 halaman

4. Ambisi Kejam Black Manta

Black Manta yang dalam film pertama menyimpan dendam lantaran ayahnya terbunuh oleh Aquaman saat mereka membajak sebuah kapal selam, kini terlihat makin beringas. Bahkan, Black Manta berambisi untuk menghabisi seluruh kerajaan laut tanpa tersisa sedikitpun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini