Sukses

Layanan Raisa Diperkenalkan AEON Store Saat Hadir di Mal @Alam Sutera, Tampil Dengan Konsep Baru

Agar lebih memudahkan pelanggan, AEON Store juga menyediakan fasilitas Raisa.

Liputan6.com, Jakarta AEON Store toko kelima di mal @Alam Sutera. Toko kelima AEON Store ini juga tercatat sebagai supermarket terbesar di area Alam Sutera dan sekitarnya.

AEON Store menawarkan produk-produk kebutuhan dapur yang terjaga kesegarannya, bahan makanan Chinese terlengkap, Delica dengan kaya pilihan menu, serta ragam frozen food.  

Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia, mengatakan bahwa kehadiran AEON Store di Alam Sutera bertujuan untuk memenuhi besarnya permintaan dari masyarakat dan member AEON di wilayah Tangerang. 

"Besarnya antusiasme pelanggan di sekitar Serpong dan Alam Sutera, menjadi pertimbangan untuk membuka toko kelima kami," kata Osugi ditemui saat pembukaan toko kelima AEON Store di Mal @Alam Sutera, Kamis, 14 September 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Baru

Hadir dengan luas 5,946 m2, menjadi toko pertama AEON Store yang terpisah dari properti AEON Mall dan menawarkan konsep yang berbeda dari empat toko sebelumnya.

"Bertempat di Mall @Alam Sutera, dengan konsep baru yang belum ada di AEON Store lainnya, dengan menyesuaikan selera dan demografis pelanggan AEON di sekitar sini," Osugi menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Cuma Supermarket

Selain supermarket, health & beauty, delicatessen, dan bakery, AEON Store nantinya tersedia juga kafe yang akan memanjakan para pelanggannya.

Dengan sajian makanan ringan hingga makan berat dengan gaya modern Japanese fusion dan desain interior yang lebih fresh.

 

 

4 dari 4 halaman

Layanan Raisa

Agar lebih memudahkan pelanggan, AEON Store juga menyediakan fasilitas Raisa yang merupakan layanan belanja melalui WhatsApp dengan bantuan personal shopper.

“Pada layanan Raisa, kami juga menyediakan layanan pick-up di area parkir guna memudahkan pelanggan untuk berbelanja lebih efisien dan hemat waktu," Osugi menjelaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.