Sukses

Jokowi Tanda Tangan di Kemeja Raffi Ahmad, Sultan Andara Diprediksi Jadi Menteri di Masa Depan

Raffi Ahmad menjajal kereta api supercepat rute Jakarta Bandung bersama Presiden Jokowi. Sultan Andara minta RI-1 tanda tangan di kemeja putihnya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad meminta tanda tangan Presiden Jokowi di kemeja yang ia pakai saat menjajal kereta api supercepat rute Jakarta – Bandung, baru-baru ini. Momen langka itu ia pamerkan di akun Instagram terverifikasi, pada Kamis (14/9/2023).

Raffi Ahmad mengunggah video saat ia duduk sebangku dengan Presiden Jokowi. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang. Sejurus kemudian, Raffi Ahmad meminta RI-1 tanda tangan di punggungnya pakai spidol hitam.

Mulanya, Presiden Jokowi tampak enggan. Sejurus kemudian, ia pun mengabulkan permintaan Sultan Andara. Momen ini disaksikan sejumlah menteri, jurnalis, foografer, hingga Gading Marten yang mengabadikan momen tersebut.

Saat artikel ini disusun, lebih dari 150 ribu orang menyukai unggahan ini. Seribuan komentar menggenangi kolom. Sejumlah netizen bahkan memprediksi bahwa Raffi Ahmad akan jadi menteri di masa depan. Bahkan, Presiden RI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangun Pemudi Pemuda Indonesia

Bangun Pemudi Pemuda Indonesia semangat untuk terus Membangun Negeri Indonesia Tercinta,” tulis Raffi Ahmad menyertai video tersebut lalu membubuhkan emotikon sang Merah Putih.

Suami Nagita Slavina mengingatkan, ada banyak cara memajukan negara. Generasi muda bisa memulainya dengan berkarya sesuai passion. Pemerintah memfasilitasi dengan beragam sarana. Kereta Api Supercepat, salah satunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Raffi Ajak Bangun Negeri

Ayo bersama-sama kita bangun untuk majukan negeri kita dengan cara apapun yang terbaik yang bisa kita lakukan sebagai bukti bakti sumbangsih kita sebagai anak negeri dengan tulus dan ikhlas,” imbaunya lalu berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan Pemerintah.

Terima kasih untuk Presiden @jokowi / semua Abdi Negara dan seluruh rakyat Indonesia yang selalu terus berjuang untuk membagun Indonesia lebih maju dan terus berkembang lebih baik,” Raffi Ahmad mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Cocok Jadi Menteri

Netizen merespons hangat unggahan yang memperlihatkan kedekatan Raffi Ahmad dengan Jokowi. Sebagian menilai circle atau lingkar pergaulan ayah dua anak ini kelewat elit, dari politikus, sesama artis papan atas, hingga pesohor Korea Selatan.

Sircle nya raffi bukan maeen. Wajar sih ya dia berjuang dari remaja udah belasan tahun,bukan yg 2th lgsung kaya raya,” @nona*** berkomentar. “Raffi hebat karena dikelilingi orang-orang hebat. Selalu sehat Presidenku,” @setya**** menyahut.

Ada pula yang memprediksi Raffi Ahmad kelak jadi menteri. “Kalo aku feeling Raffi nu suatu saat bisa jadi menteri bahkan presiden qt ntah di tahun berapa,” cetus @ruri****. “Aa Raffi sudah cocok jado Menteri ni. Keren,” @teteh**** mencuap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini