Sukses

5 Kartun Anak Edukatif di Vidio untuk Teman Si Kecil

Vidio menayangkan berbagai kartun anak yang edukatif, berikut beberapa rekomendasi kartun yang bisa ditonton bersama si kecil.

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini, memilih dan memilah tontonan bagi si kecil memang gampang-gampang susah. Namun buat Anda yang sedang bingung, pilih tontonan anak yang bagus sekaligus edukatif, Vidio punya banyak rekomendasi kartun anak terbaik. 

Berikut ini 5 kartun anak edukatif yang bisa Anda berikan untuk si teman si kecil! Jangan lupa untuk dicatat juga ya! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Da Vinci - Wild Kratts

Animasi anak pertama yang bisa Anda coba adalah Da Vinci. Dimana animasi ini akan membawa putra putri Anda berpetualang sambil bermain. 

Dengan visualisasi yang menarik, si kecil akan diajak mengenal dunia fauna. Dengan begitu, anak Anda akan terbiasa dan juga mengenal dengan bentuk hingga suara binatang yang ada di sekitarnya. Jika Anda penasaran Anda bisa tonton Da Vinci - Wild Kratts di Vidio!   

3 dari 7 halaman

Balita Official - Seri Bermain Bersama Baba, Lili, dan Tata

Selain bisa belajar melalui petualangan, si kecil juga bisa belajar lewat lagu. Melalui cerita seru Baba, Lili, dan Tata, anak Anda akan diajak bermain sekaligus belajar melalui pesan-pesan yang terselip dalam lagu. 

Ada banyak sekali episode yang bisa menjadi arena belajar si kecil. Untuk selengkapnya Anda bisa tonton Balita Official di Vidio ya! 

4 dari 7 halaman

Hey Kids Nursery Rhymes

Selain Balita Official, Anda juga bisa jadikan Hey Kids Nursery Rhymes sebagai opsi belajar si buah hati. Di samping sama-sama menghadirkan lagu yang ceria untuk belajar, kartun ini juga cocok untuk si kecil yang sedang eksplorasi kebiasaan-kebiasaan baik sehari-hari. 

Dengan animasi yang interaktif, membuat kartun ini tak akan membuat anak Anda bosan. Selengkapnya, Anda bisa tonton keseruannya di Vidio!  

5 dari 7 halaman

Cocobi

Bagi Anda yang memiliki anak laki-laki, Cocobi ini bisa jadi rekomendasi animasi anak yang baik untuk belajar. Cocobi sendiri akan membawa si kecil belajar tentang kendaraan yang ada di sekitar. 

Selain itu, anak Anda juga akan dibawa belajar bersama tentang berbagai hal, di antaranya warna, bentuk, hingga sikap sopan santun. Selengkapnya Anda bisa tonton Cocobi di Vidio!  

6 dari 7 halaman

Hafiz & Hafizah - Senam Sehat

Film terakhir yang bisa jadi opsi Bapak Ibu untuk buah hatinya di rumah adalah kartun Hafiz & Hafizah. Selain menyajikan tontonan yang religius, animasi ini juga turut mengajarkan kesehatan bagi si kecil melalui senam. Jika Anda tertarik dengan animasi ini, Anda bisa tonton di Vidio sekarang juga!

7 dari 7 halaman

Nonton Kartun Anak Edukatif di Vidio

Jika Anda tertarik dengan kelima kartun anak di atas, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio! Anda juga bisa mencari film pilihan anak lainnya di Vidio, dengan cara mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio sekarang juga! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.