Sukses

Sinopsis Film My Stupid Boss 2 di Vidio, Cerita Nyata Antara Bos & Anak Buah

Film My Stupid Boss 2 Ceritakan peristiwa nyata penulis novel saat bekerja di luar negeri. Nonton full movie-nya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia satu ini pertama kali tayang di bioskop tanggal 28 maret 2019, hampir 4 tahun yang lalu. Banyak penonton yang ketinggalan dan ada juga yang ingin menonton ulang film yang dibintangi Reza Rahadian ini. 

Film bergenre komedi berjudul My Stupid Boss 2 bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Tidak hanya season 2, untuk season pertama yang sebelumnya tayang tahun 2016 juga bisa ditonton di Vidio. 

Bercerita tentang kisah Bossman, seorang pengusaha yang egois dan tidak kompeten. Untuk season 2 ini berlatar di negara Vietnam, berbeda sekali dengan season pertama. 

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chew Kin Wah, dan Iedil Putra. Ada yang penasaran apakah benar cerita film ini diambil dari kisah nyata? Berikut sinopsis dan informasinya sebelum nonton di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan Bossman (diperankan oleh Reza Rahadian), seorang pengusaha yang kurang kompeten dan sangat egois. Karena kehilangan sebagian besar karyawan di pabriknya di Malaysia, Bossman terpaksa mencari karyawan baru di Vietnam. 

Untuk misi ini, dia ditemani oleh asistennya yang setia, Diana (diperankan oleh Bunga Citra Lestari), serta dua karyawan lainnya, yaitu Mr. Kho (diperankan oleh Chew Kin Wah) dan Adrian (diperankan oleh Iedil Putra). 

Di Vietnam, Bossman dan timnya mengalami sejumlah masalah, termasuk pejabat korup, gangster, dan bahkan hantu. Mereka juga harus mengatasi perbedaan budaya antara Malaysia dan Vietnam.

Walaupun dihadapkan pada berbagai kesulitan, Bossman dan timnya akhirnya berhasil menemukan karyawan baru untuk pabrik mereka. Namun, di sepanjang perjalanan tersebut, mereka juga meraih pelajaran berharga tentang pentingnya kerja tim dan kerjasama. 

3 dari 4 halaman

Adaptasi Cerita Nyata

Film My Stupid Boss season pertama diangkat dari novel berjudul sama karya penulis dengan nama pena Chaos@work. Penulis mengaku bahwa kisah di dalam novel tersebut merupakan peristiwa yang memang pernah ia alami saat bekerja di Malaysia dan tempat lainnya. Lalu dikembangkan hingga membuat film sekuel yang kedua. 

4 dari 4 halaman

Nonton My Stupid Boss 2 di Vidio

Jika Anda penggemar film komedi, maka Anda pasti harus menonton film My Stupid Boss 2. Film ini adalah film yang lucu, menyentuh hati, dan akhirnya membuat Anda merasa senang. 

Anda bisa nonton my stupid boss 2 full movie  melalui platform streaming Vidio. Untuk menonton film Indonesia seru lainnya bisa dengan download aplikasi Vidio di handphone. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja lebih mudah. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.