Sukses

Nonton Film Asal Kau Bahagia di Vidio, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya!

Vidio tayangkan Film Indonesia berjudul Asal Kau Bahagia yang dibintangi Aliando Syarief. Berikut sinopsis dan link nontonnya!

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Aliando Syarief tidak boleh melewati film yang satu ini. Sebuah film bergenre drama romantis yang dirilis pertama kali tahun 2018 berjudul Asal Kau Bahagia. 

Aliando Syarief telah lama vakum dari dunia hiburan tanah air, namun sebelum vakum banyak sekali film populer yang ia bintangi. Seperti Agantara dan kali ini yang akan kita ulas film berjudul Asal Kau Bahagia, 

Aktor Aliando Syarief beradu akting dengan aktris cantik Aurora Ribero dan berperan sebagai pasangan kekasih. Film ini berhasil meraup lebih dari 150 miliar rupiah di box office Indonesia. 

Bagaimana alur cerita film yang satu ini? Berikut sinopsis dan link nonton filmnya di platform streaming Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan kisah cinta antara Aliando dan Aurora yang saling mencintai. Namun, segalanya berubah ketika Aliando mengalami kecelakaan serius yang membuatnya terjebak dalam keadaan koma.

Dalam keadaan koma, Aliando mengalami pengalaman spiritual di mana ia tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain, kecuali dengan sahabatnya, Dewa. Dewa membantu Aliando untuk melihat dunia dari perspektif yang berbeda di luar tubuhnya.

Aliando menyaksikan Aurora yang tetap setia mencintainya, tetapi juga melihat Aurora berselingkuh dengan teman Aliando, Rassya. Aliando merasa sangat terluka dan kecewa oleh pengkhianatan Aurora, dan akhirnya ia memutuskan untuk pergi dari kehidupannya.

Aurora juga merasa sangat kehilangan Aliando dan berjuang keras untuk menemukannya. Akhirnya, setelah perjalanan yang panjang dan penuh rintangan, Aliando dan Aurora berhasil bersatu kembali. Mereka memutuskan untuk memaafkan satu sama lain dan memulai kembali hubungan mereka.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Asal Kau Bahagia di Vidio!

Penasaran dengan jalan cerita film satu ini? Anda bisa nonton film asal kau bahagia full movie melalui platform streaming Vidio atau kunjungi laman disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone untuk menonton kumpulan film Indonesia terbaik lainnya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.