Sukses

Cakra Khan Titip Pesan Buat Fans Putri Ariani agar Tetap Menghormati America's Got Talent 2023: Jangan Rendahkan Kontestan Lain

Cakra Khan berpesan agar para penggemar Putri Ariani tetap mendukung idolanya tanpa harus merendahkan peserta America's Got Talent 2023 yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Putri Ariani di babak kedua America's Got Talent 2023 telah sukses membuat para penonton dan pemirsa di seluruh dunia terbius. Putri Ariani memang bukanlah satu-satunya penyanyi yang ikut berlaga di AGT 2023. Selain Putri ada juga Cakra Khan.

Sayangnya, Cakra Khan menyatakan bahwa dirinya tak lolos ke America's Got Talent 2023 babak selanjutnya. Alih-alih, ia lebih memilih untuk menjadi suporter Putri Ariani. Setelah menonton aksi kedua Putri Ariani, tampaknya Cakra Khan ingin fans Putri tetap menjaga sikap mereka.

Hal itu terlihat dari kicauan terbaru Cakra Khan di akun Twitter/X @CakraKonta miliknya. Di situ, Cakra Khan berpesan agar para penggemar Putri Ariani tetap mendukung idolanya tanpa harus merendahkan peserta America's Got Talent 2023 yang lain.

"Pesan saya cmn satu kita harus full support putri !:) tapi ingat ketika kita full support putri jangan sampai kita juga mnyepelekan dan merendahkan kontestan yang lain ya ! ;) ayo semua dukung ❤️," tulis Cakra Khan, disampaikan Selasa (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cakra Khan Sebut Tak Lolos America's Got Talent 2023

Sebelumnya, dalam sebuah unggahan di akun Twitter @CakraKonta, Cakra Khan menyebut bahwa dirinya tak akan melanjutkan audisi America's Got Talent 2023 lantaran sebuah video yang beredar di Instagram.

Mengintip akun Instagram resmi milik America's Got Talent untuk sesi audisi, @agtauditions, pada Rabu (16/8/2023), pihak America's Got Talent 2023 mengunggah video berisi kumpulan peserta yang telah lolos dari audisi sebelumnya. Sayangnya, dari sekian banyak peserta, Cakra Khan tak dimunculkan.

Namun, Putri Ariani yang mengikuti audisi sebelum Cakra Khan, sosok dan namanya ditampilkan pada pertengahan video singkat tersebut. Dari situlah Cakra Khan berasumsi bahwa dirinya sudah tak berpeluang untuk berlanjut ke babak selanjutnya ajang America's Got Talent 2023.

"Liat ig agt nampak nya aku ga masuk guys 😂 maafin ya wkwkwkw ! Mungkin saya harus latian lagi 🔥 keep moving forward !! 🙌🏼," tulis Cakra Khan melalui akun Twitter @CakraKonta, Rabu (16/8/2023).

"Gas kita skrng dukung putri ariani ❤️," tulis Cakra Khan pada cuitan lain.

3 dari 4 halaman

Putri Ariani Bawakan Lagu Milik U2

Putri Ariani kembali tampil di panggung America’s Got Talent 2023 pada hari ini, Rabu (6/9/2023) pagi atau Selasa malam waktu setempat. Dengan gaun panjang dengan sequin warna keemasan, ia mendapat giliran tampil paling akhir dalam ajang pencarian bakat ini.

Seperti pada penampilan perdananya, ia tampil kembali dengan ditemani piano, kali ini membawakan lagu milik U2, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For.”

Seperti terlihat dalam tayangan live di Tiktok resmi @agt dan video yang diunggah di kanal YouTube acara ini, penampilan Putri Ariani membius para penonton. Setiap baris lirik yang ia nyanyikan, mandapat sorak sorai dan applause dari penonton.

4 dari 4 halaman

Pujian dari Simon Cowell untuk Putri Ariani

Sepanjang penampilan Putri Ariani, Simon Cowell yang biasa berkomentar pedas tampak menatap terkesima ke arah panggung.

Bahkan ia langsung berdiri dan memberikan standing ovation atas penampilan Putri.

"What a beautiful voice you got (kamu memiliki suara yang begitu indah)," kata Simon saat memberikan komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.