Sukses

Terungkap Hal yang Bikin Larissa Chou Kepincut Ikram Rosadi

Hal yang membuat Larissa akhirnya mantap memutuskan untuk dinikahi seorang Ikram Rosadi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun menjanda, Larissa Chou telah resmi dinikahi Ikram Rosadi. Akad nikah mereka dilangsungkan secara sederhana di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 3 September 2023.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya apa yang membuat Larissa akhirnya mantap memutuskan untuk dinikahi Ikram Rosadi. Ya, perceraian yang pernah terjadi di masa lalu tentu membuatnya lebih berhati-hati memilih pasangan hidup.

Melalui Instagram Stories, Larissa Chou akhirnya menjawab pertanyaan ini. Dia mengungkap salah satu kebaikan Ikram Rosadi yang membuatnya diliputi rasa kagum.

"Beliau orang yang royal banget (nggak pelit). Suka traktir orang, suka berbagi sama orang, enggak perhitungan. Tipe orang yang ngasih dan melakukan seuatu itu ikhlas dan tulus," ungkap Larissa Chou di akun Instagram terverifikasi, Selasa (5/9/2023).

"Itu salah satu hal yang aku suka dari beliau. Alhamdulillah... Kebaikan yang lain dan doa yang beliau nggak tunjukkan itu hanya Allah yang tahu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Adalah Rasa Hormat

Dalam unggahan berikutnya, Larissa Chou juga mengutip salah satu quotes yang diyakini sangat menggambarkan suasana hatinya saat ini. Yaitu, kutipan tentang rasa cinta.

"Dasar semua cinta adalah rasa hormat, pecinta sejati tak cuma mengajak berbahagia, dia menjaga rasa hormat padamu, Penciptamu, dan aturan-Nya," begitu bunyi kutipannya.

3 dari 4 halaman

Maskawin yang Diberikan Ikram untuk Rissa

Ikram Rosadi menikahi Larissa dengan maskawin uang Rp20.230.00 dibayar tunai. Ini disampaikan Rudi Gunawan, ayah Larissa sembari menjabat tangan calon menantu disaksikan sejumlah saksi nikah.

“Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Om Baik Menjadi Papa

Ikram Rosadi menjawab lantang dalam satu tarikan napas. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut tunai,” ungkapnya.

Kabar Larissa Chou menikah disambut hangat sejumlah sahabat. "Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi papah," kata Larissa Chou di Instagramnya setelah akad nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini