Sukses

Changbin Stray Kids Bawakan Tema Fresh dan Ceria pada Lagu Fly High

Seo Changbin atau Changbin Stray Kids baru saja merilis lagu berjudul Fly High pada hari Jumat (1/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member dari Stray Kids, Seo Changbin, baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul "Fly High" pada hari Jumat (1/9/2023).

Seo Changbin, atau yang lebih dikenal dengan nama Changbin adalah seorang rapper, vokalis, penulis lagu dan produser dalam boy group asal Korea Selatan, Stray Kids. Seorang pria kelahiran 1999 tersebut juga tergabung dalam grup SoundCloud pre-debut Stray Kids yang bernama 3RACHA bersama anggota Stray Kids lainnya, Bang Chan dan Han Jisung.

Lagu "Fly High" merupakan lagu yang dibuat dan dinyanyikan oleh Changbin sendiri dengan membawakan tema yang cheerful dan fresh dengan musik yang upbeat. Lagu ini juga memiliki pesan motivasi untuk tetap kuat dan menjaga harapan meskipun sedang mengalami kesulitan dan meragukan diri sendiri.

Sampai artikel ini ditulis, video yang diunggah pada kanal YouTube milik Samsung Korea tersebut telah 737 ribu kali ditonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merupakan Kolaborasi dengan Merk Elektronik Ternama, Samsung

Lagu "Fly High" yang Changbin rilis merupakan hasil dari kolaborasinya dengan Samsung, salah satu merk elektronik terkenal yang berasal dari Korea Selatan. Lagu ini digunakan sebagai kampanye promosi produk terbaru mereka.

Hal ini diketahui dengan cuitan dari akun resmi Twitter brand tersebut yang mengunggah tautan video klip lagu Changbin pada 1 September 2023 lalu.

"Fly High dibuat dengan partisipasi Changbin dari Stray Kids dan pengguna remaja GALAXY 🎤. Simak liriknya yang menarik dari berbagai entri yang tersembunyi dalam M/V ini! 👀. Kalian bisa mendengarkannya di situs musik dalam negeri seperti Melon, Genie, dan Flo🎵," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Diberi Kode Sejak Bulan Juli

Petunjuk dari kolaborasi ini dibumbui di seluruh konten Stray Kids, dengan pengeditan strategis yang menyembunyikan barang elektronik tertentu, baik dalam vlog maupun dalam cuplikan di balik layar.

Pada tanggal 26 Juli, kolaborasi antara Stray Kids dengan brand elektronik ternama ini diumumkan secara resmi dengan Stray Kids yang menghadiri acara Galaxy Unpacked 2023 di Seoul.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Para Penggemar

Setelah video klip Changbin yang menyanyikan lagu "Fly High" dirilis, para penggemar--STAY--pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang bangga kepada Changbin.

"Rapper bukan sembarang rapper ini🔥 apa aja di embat. Nyanyi ok, dance ok, producer, nulis lirik, komposing juga😍😍 bapaknya dwaeky emang best," tulis diy***

"Kalau gak liat MV nya orang-orang pasti ngiranya yang nyanyi lebih dari satu orang. Suara selembut itu tiba-tiba berubah jadi garang 😂," tulis mrs***

"keren banget pak guru abin😍 the real all rounder nih🔥," tulis cff***

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini