Sukses

Denny Sumargo Nyindir Butuh Pengakuan Setelah DJ Verny Hasan Klarifikasi Tes DNA Ulang Sambil Mewek

Denny Sumargo melontar sindiran soal butuh pengakuan tak lama setelah DJ Verny Hasan mengklarifikasi tantangan tes DNA ulang didampinghi kuasa hukum.

Liputan6.com, Jakarta Setelah DJ Verny Hasan menyampaikan klarifikasi sambil mewek, Denny Sumargo tak tinggal diam. Ia mengajak publik kembali ke duduk persoalan semula, yakni tantangan tes DNA ulang di medsos yang ramai dibahas netizen.

“Yang nantangin siapa? Gue tidak ada menantang siapa-siapa. Gue sudah menikah. Gue punya rumah tangga. Ada postingan. Postingan ramai. Digoreng sama netizen. Ya, kan?” kata Denny Sumargo kepada jurnalis.

Terkait kubu DJ Verny Hasan berkelit tak sebut nama saat menantang tes DNA ulang, aktor berjuluk Pebasket Sombong mengajak publik berpikir kritis lewat pertanyaan: Adakah pria lain yang pernah tes DNA terkait anak tersebut?

Tak henti sampai di situ, suami Olivia Allan melontar sindiran soal butuh pengakuan. Denny Sumargo lantas terkenang 10 tahun lalu butuh pengakuan sayangnya tak ada yang menggubrisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prahara Tes DNA

“Mau siapa lagi yang tes DNA, yang pertama kali dan dinyatakan negatif, kan itu, kan? Ya sudah, kalau dibilang secara pasalnya tidak masuk. Lah, kau pikir yang saya laporkan itu yang mana?” ungkapnya.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (31/8/2023), Denny Sumargo membahas setiap orang pasti butuh pengakuan. Namun, cara yang ditempuh beda-beda.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Juga Butuh Pengakuan

“Saya juga butuh pengakuan. Dulu, tujuh tahun lalu, eh 10 tahun lalu saya butuh pengakuan sampai menangis di depan media. Siapa yang percaya sama gue? Enggak ada. Akhirnya gue berhenti karena enggak ada pengakuan,” Denny Sumargo menyambung.

Dalam kesempatan itu, ia membantah tak punya belas kasihan kepada pihak seberang. Menurutnya, yang berjuang demi anak bukan hanya DJ Verny Hasan. Di luar sana, ada banyak ibu yang memperjuangkan anak tanpa banyak drama.

 

4 dari 4 halaman

Ngaku Tak Cari Popularitas

“Mama gue juga berjuang kok dan banyak ibu lain single parent di luar sana berjuang untuk anaknya. Berdarah-darah, tapi tidak pernah memanfaatkan anaknya untuk bermain…,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum DJ Verny Hasan, Ferry Simatupang, membantah aksi kliennya menantang tes DNA ulang untuk cari popularitas. DJ Verny Hasan hanya ingin memastikan dan berjuang demi anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini