Sukses

6 Potret Femmy Permatasari Liburan di Disneyland Tokyo Bareng Anak, Ngaku Sering Dikira Kakak dari Dua Putrinya

Artis Femmy Permatasari sedang berlibur ke Jepang bareng dua anaknya, Richita dan Brigita Permata Djaya.

Liputan6.com, Jakarta Femmy Permatasari dikenal sebagai salah satu artis sinetron laris pada era 90-an. Femmy dikenal usai membintangi Tuyul dan Mbak Yul yang populer pada masanya. Hingga 2018, artis berdarah Tionghoa ini masih aktif di layar kaca.

Namun sejak menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 2019, Femmy memilih rehat dari dunia hiburan. Meski demikian, unggahan di media sosial kerap mencuri perhatian netizen. Di usianya yang akan menyentuh 50 tahun pada Desember nanti, bintang Anakku Bukan Anakku masih terlihat awet muda.

Selain itu, Femmy juga kerap menunjukkan gaya hidupnya yang glamor. Dalam setahun, ibu tiga anak ini beberapa kali liburan di luar negeri. Pekan ini, bintang Mawar dan Melati menikmati liburan di Jepang. Dalam unggahan terbaru, ia tengah berada di Disneyland Tokyo.

Tidak sendirian, Femmy menjelajah Disneyland bareng dua anak perempuannya, Richita Permata Djaya dan Brigidta Permata Djaya. Berikut 6 potret mereka dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (30/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sulung

Femmy Permatasari terlihat kompak dengan dua putrinya hasil pernikahannya terdahulu dengan Samudera Djaya. "Nemenin Ade2 Ku @cintarichita & @brigidtaa dari Pagi sampai Malam," tulis Femmy pada Rabu (30/08/2023).

Richita atau akrab disapa Cinta, adalah anak sulung Femmy. Cinta lahir pada 22 Oktober 2001, yang berarti usianya segera menginjak 22 tahun.

3 dari 7 halaman

Tengah

Sementara Brigidta adalah anak kedua Femmy. Brigidta merupakan anak tengah lantaran masih ada lagi anak laki-laki, Rainer Chang yang lahir 2008. Namun Rainer tak ikut dalam liburan kali ini.

4 dari 7 halaman

Dikira Kakak

Lewat kolom caption, Femmy menceritakan bahwa saat di luar negeri sering dianggap sebagai kakak dari Cinta dan Brigidta. "Sudah beberapa kali klu di luar negri ada yg bicara ke Cinta & Molen , “Hi she’s your sister ?” Lsng mereka jawab : “Nooooo… She’s My Mom”.

5 dari 7 halaman

Kesal

Dengan bercanda, bintang ABG Jadi Manten ini malah mengaku kesal tahu respons putrinya. “Payah nih anak2, jawab aja YES (sekali2 napa),” tulis Femmy pada caption.

6 dari 7 halaman

Pose

Seolah tak kenal lelah, Femmy asyik berkeliling di Disneyland Tokyo dan mengabadikan momen di berbagai spot foto ikonis. Alfons sang suami tak terlihat dalam kesempatan ini.

7 dari 7 halaman

Panas

Pendukung sinetron Jodoh yang Tertukar menyebut alasan mengapa suami tak ikut dia berkeliling Disneyland Tokyo. “Daddyyyy @amp1403. Curang ya kamu kalau panas2an gak mau nemenin,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini