Sukses

Gaya Nge-date Arumi Bachsin dan Emil Dardak di Pacitan: Saya Sibuk Belanja, Suami Malahan Sidak

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube-nya, Arumi Bachsin mengunjungi beberapa tempat di daerah Pacitan, Jawa Timur. Dia menyebut agendanya tersebut sebagai nge-date bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Arumi Bachsin dan Emil Dardak memang jauh dari isu tak sedap. Sejak menikah tahun 2013 silam, kehidupan pesinetron ini memang berjarak dengan industri hiburan tanah air.

Baru-baru ini, Arumi mengunggah video ke kanal YouTube pribadinya, Arumi Bachsin. Video yang diunggahnya pada Minggu (28/8/2023) itu berisi kesehariannya bersama sang suami yang kini menjabat wakil gubernur Jawa Timur

Dalam video tersebut, mantan pesinetro ini mengunjungi beberapa tempat di daerah Pacitan, Jawa Timur. Dia menyebut agendanya tersebut dengan nge-date bersama suami.

“Kelean nge-date sama suami ke mana? Ke restoran mewah? Ah, nggak main! ke Pacitan lah, pinggir laut, pinggir sungai, makan lobster,” seru wanita tersebut meniru gaya suara yang sedang viral, belakangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Lesehan di Rumah Makan

Video tersebut menampilkan Arumi bersama Emil di rumah makan yang menyediakan hasil olahan laut Pacitan. Arumi dengan kepiawaiannya berbahasa Jawa saat memesan beberapa menu makanan di sana.

Wanita yang sudah lama vakum dari dunia akting itu dengan lahap memakan sederet menu yang dipesan.

3 dari 4 halaman

Arumi Belanja, Suami Sidak Harga

Selain mengunjungi rumah makan, sepasang suami-istri ini juga mengunjungi salah satu pasar tradisional di Pacitan. Arumi bahkan memborong banyak bahan makanan dengan dalih mengisi kulkas.

“Tiba-tiba suaranya Mbak Wari terngiang gitu, jadi aku beli seadanya aja,” akunya.

Sementara itu, Emil Dardak juga nampak sibuk dengan ponselnya. Diketahui wakil dari Gubernur Khofifah Indar itu sedang melakukan sidak harga bahan pokok di pasar.

"Ibu-ibu pada komplain harga cabai merah dari 30 ribu menjadi 45 ribu," kata Emil Dardak.

Melihat suami sibuk menjalankan tugas, Arumi hanya menuturkan, “Kita sibuk belanja dia sibuk sidak, ya, kan? Udah kita belanja aja,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Sering Temani Suami Blusukan

Sejak menjabat sebagai seorang istri dari pejabat daerah, Arumi kerap terlihat hadir di acara-acara penting.

Dalam video-videonya di kanal YouTube pun, Arumi seringkali membagikan cerita kegiatannya. Terutama terjun ke lapangan yang menjadi hal asing baginya dulu.

“Jadi, nah akhirnya pas aku mulai terjun ke lapangan, ketemu sama masyarakat. Ya itu bener-bener. Ya ampun ini tuh biasanya aku melihat cerita-cerita kayak gini tuh di naskah sinetron,” ungkap Arumi di video YouTube-nya bersama Andhika Pratama dan Ussy Sulistiyawati.

Terlebih saat ini dia juga menjabat menjadi Ketua TP PKK Jawa Timur, dia lebih akrab dengan kegiatan di masyarakat seperti suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini