Sukses

Terungkap Alasan Ammar Zoni Gunakan Sabu, Kena Body Shamming hingga Ingin Kurus Secara Instan

Ammar Zoni mengaku tak nafsu makan setelah mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali menjalani sidang dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ammar duduk di kursi pesakitan bersama Mustaqim dan Rahmat, yang juga ditangkap karena kasus yang sama.

Sidang kali ini mengagendakan keterangan dari para terdakwa dan saksi. Di situ Ammar Zoni mengungkap alasannya mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Kepada Majelis Hakim, Ammar Zoni mengaku ingin menurunkan berat badannya dengan menggunakan barang haram tersebut. Sebab, sang aktor sinetron merasa tak nafsu makan setelah mengonsumsinya.

"Enggak nafsu makan, hanya itu saja," aku suami Irish Bella ini dalam persidangan, Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amar Zoni Ingin Kurus Secara Instan

Usai sidang, Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukum Ammar, memperjelas pengakuan kliennya mengonsumsi sabu. Ia menyebut Ammar ingin segera kurus secara instan.

"Tadi udah terjawab ya, saya udah jawab tadi. Yang jelas dia ingin segera kurus lah. Di sidang juga tadi sudah disampaikan, bahwasannya target dia ingin segera kurus," jelas Emile.

3 dari 4 halaman

Kena Body Shamming Warganet

Aditya Zoni, adik Ammar Zoni melanjutkan, hujatan haters yang mengarah body shamming membuat sang kakak ingin segera menurunkan bobot tubuhnya.

"Komen-komen di medsos bisa berdampak seperti itu. Mungkin Bang Ammar merasa (body shaming)," ujar Aditya.

4 dari 4 halaman

Disesalkan Pihak Keluarga

Apa pun alasannya, Aditya Zoni menyayangkan pilihan Ammar Zoni yang memilih menggunakan narkoba. Menurutnya, banyak cara yang lebih baik untuk menurunkan berat badan.

"Kurus kan banyak jalannya. Nge-gym lah, atau lari buang kalori segala macam," pungkas Aditya Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.