Sukses

Ammar Zoni Menangis di Ruang Sidang Kasus Narkoba Karena Rindu Istri dan Anak

Ammar Zoni sempat menangis tatkala Hakim Ketua menanyakan apakah ia rindu dengan anak dan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ammar Zoni kembali menjalani sidang perkara dugaan penyalahgunaan narkoba, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Suami Irish Bella itu menjalani sidang bersama dua terdakwa lainnya, Rahmat dan Mustaqim, yang juga ditangkap terkait kasus tersebut.

Namun, ada momen menarik di sidang kali ini. Ammar Zoni sempat menangis tatkala Hakim Ketua menanyakan apakah ia rindu dengan anak dan istrinya.

"Rindu sama istri dan anak?" tanya Hakim Ketua kepada Ammar Zoni, di dalam sidang, Kamis (24/8/2023). "Rindu tiap hari," jawab Ammar Zoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menahan Tangis

Tangis Ammar Zoni terdengar saat menjawab pertanyaan Hakim Ketua. Dengan suara bergetar, ia mengaku menyesali perbuatannya.

"Sangat menyesal yang mulia," aku Ammar Zoni, sembari menyeka air matanya.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Perbaiki Diri

Hakim Ketua pun berpesan kepada Ammar Zoni, untuk memperbaiki diri, dan tidak lagi mendekati lingkar narkoba. Apalagi, Hakim Ketua menilai Ammar Zoni hanyalah seorang pengguna.

"Perbaikilah dirimu Ammar, masih mudah, pekerjaan bagus, bisa kok dilepas. Kamu bukan pengedar, hanya pengguna, nggak berat kok," ucap Hakim Ketua.

 

4 dari 4 halaman

Berjanji Tidak Mengulangi

Di kesempatan sama, Hakim Ketua juga menanyakan perasaan Ammar terhadap anak dan istrinya. Kepada Majelis Hakim, Ammar Zoni berjanji untuk tidak lagi mendekati barang haram narkoba.

"Ya sayang (anak istri). Insya Allah (tidak mengulangi)," pungkas Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini