Sukses

Drakor Terbaru Destined with You Dibintangi Rowoon SF 9 dan Jo Bo Ah, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Drakor Destined with You bercerita tentang Kisah Cinta Pengacara Tampan yang Terkena Kutukan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi K-drama lovers, siap-siap karena sejumlah drama Korea terbaru tayang pada Agustus 2023 ini. Salah satu drama yang sedang hangat diperbincangkan adalah Destined with You. Yuk, simak sinopsis dan jadwal tayangnya biar kalian tidak ketinggalan episode berikutnya yang pastinya bakal seru.

Destined with You disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang juga membuat drama Big Bet 1 dan 2 (2022-2023), Kiss Sixth Sense (2022), hingga Oh My Baby (2020). Selain itu, naskah drama ini ditulis oleh No Ji Sul yang sebelumnya sukses untuk menggarap skenario drama populer 100 Days My Prince.

Drama satu ini cukup menarik perhatian karena dibintangi oleh aktor dan aktris syur, seperti Jo Bo Ah dan Rowoon SF9. Mengusung genre fantasi dan romantis, Destined with You bakal menghadirkan kisah cinta yang menarik dan sebuah kutukan.

Dipasangkan, Jang Shin-yu (Rowoon) digambarkan sebagai pengacara tampan yang berdedikasi tinggi dan cukup populer. Sedangkan, Shin-yu Lee Jong Ho (Jo Bo Ah) digambarkan sebagai pegawai negeri sipil tingkat terendah. Perbedaan kelas sosial dan romansa penuh misteri, penasaran dengan alur cerita Destined with You?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Destined with You

Kisah Shin-yu dan Jong Ho rupanya sudah dimulai sejak 300 tahun yang lalu, ketika leluhur Shin-Yu tidak sengaja membuka sebuah buku terlarang. Kutukan dari buku itu bersifat turun-temurun dan belum ditemukan obatnya. Akibatnya, Shin-yu selalu menjadi sorotan kemana pun dia pergi karena menderita penyakit yang tidak bisa dijelaskan secara medis. Setiap hari kondisinya semakin memburuk dan membuat lelaki itu hampir kehilangan harapan untuk sembuh.

Kemudian, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Jong Ho yang memberinya secercah harapan. Jong Ho secara kebetulan memiliki peti kayu tua dan kunci yang mampu menghilangkan kutukan dalam diri Shin-yu. Dia meminta bantuan gadis itu untuk membebaskannya dari kutukan. Usaha mereka untuk terbebas dari kutukan ternyata memicu romansa tak terduga.

3 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Destined with You sendiri adalah seri televisi yang diproduksi oleh C-jeS Production dan Production SLL. Drama ini resmi tayang pada Rabu (23/08/2023) di JTBC dan tersedia untuk streaming di Netflix. Terdiri dari 16 episode, drama ini akan tayang sebanyak dua kali dalam sepekan yaitu Rabu dan Kamis. Setiap episode akan dihadirkan dengan durasi lebih kurang 1 jam 10 menit.

Untuk yang tidak sabar menanti aksi seru, manis, dan penuh misteri jangan lupa langsung meluncur ke Netflix. Nantikan kelanjutan kisah Shin-yu dan Jong Ho untuk terbebas dari kutukan leluhur Shin-yu yang pastinya sayang jika dilewatkan.

4 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Selain Jo Bo Ah dan Rowoon SF9, drama ini juga bertabur bintang muda dan populer yang membuatnya semakin memikat perhatian penonton. Keterlibatan Ha Jun dan Yura Girl’s Day adalah salah satunya. Adapun bintang lain dan perannya adalah sebagai berikut:

- Rowoon SF9 sebagai Jang Shin-yu

- Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo

- Ha Joon sebagai Kwon Jae Kyung

- Yura Girl’s Day sebagai Yoon Na Yeon

- Hyun Song Sik sebagai Gong Seo Gu

- Park Kyung Hye sebagai Son Sae Byeol

- Lee Bong Ryun sebagai Ma Eun Yeon

- Jung Hye Young sebagai Cha Yon Jo

- Lee Pil Mo sebagai Jang Se Hun

- Jung Sae Rom sebagai Kim Kyung Lim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini