Sukses

Sinopsis Destined With You, Drama Fantasi Romantis Rowoon dan Jo Bo Ah

Drama Korea terbaru Destined With You telah resmi tayang pada Rabu (23/8/2023), drama fantasi romantis ini diperankan oleh Rowoon dan Jo Bo Ah.

Liputan6.com, Bandung - Drama Destined With You menjadi drama baru yang diperankan oleh Jo Bo Ah dan Rowoon. Drakor ini resmi tayang perdana pada Rabu (23/8/2023) di stasiun JTBC untuk menggantikan drama Miraculous Brothers.

Destined With You sendiri disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang pernah membuat drama Tunnel, The Beauty Inside, hingga Voice 3. Adapun kisahnya ditulis oleh No Ji Sul yang pernah membuat drama My Lovely Girl hingga 100 Days My Prince.

Jadwal penayangan drakor terbaru dari Rowoon dan Jo Bo Ah ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini juga dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix dan tersedia dalam bahasa Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Destined With You

Menceritakan tentang seorang pegawai negeri kelas terendah (level 9) bernama Lee Hong Jo (Jo Bo Ah). Ia dikenal sebagai sosok yang sering melakukan hal-hal terbaik di tempat kerjanya meskipun menderita karena banyaknya keluhan perdata.

Dalam kehidupan pribadinya Hong Jo adalah sosok yang terbiasa sendiri sampai suatu hari ia kebetulan menjadi pemilik peti kayu tua dan kunci untuk mengangkat kutukan dari Jang Shin Yu (Rowoon).

Sosok Jang Shin Yu sendiri dikenal sebagai seorang pengacara yang kompeten, cerdas, dan berwajah tampan. Sosoknya selalu menjadi sorotan kemanapun ia pergi tetapi ia ternyata mempunyai penyakit yang tidak dapat dijelaskan.

Bahkan, kondisinya saat ini semakin memburuk dan ia sangat putus asa untuk hidup bersama kutukan yang telah berjalan melalui keluarganya dari beberapa generasi. Kini Ia bertemu dengan Lee Hong Jo dan meminta bantuannya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Destined With You

Berikut ini adalah daftar pemeran drakor Destined With You:

1. Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo

2. Rowoon sebagai Jang Shin Yu

3. Ha Joon sebagai Kwon Jae Gyeong

4. Yura sebagai Yoon Na Yeon

5. Hyun Bong Sik sebagai Gong Seo Goo

6. Lee Bong Ryun sebagai Ma Eun Young

7. Park Kyung Hye sebagai Son Sae Byeol

8. Mi Ram sebagai Yoo Su Jeong

9. Lee Tae Ri sebagai Kim Wook

10. Kim Kwon sebagai Lee Hyu Seo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini