Sukses

Ibunda Denny Sumargo Sindir DJ Verny Hasan Perkara Tes DNA Ulang, Mau Cari Sensasi Atau Duit?

Ibunda Denny Sumargo, Meiske mendukung langkah hukum Denny Sumargo memolisikan DJ Verny Hasan yang menantang tes DNA ulang atas putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Meiske ibunda Denny Sumargo mendukung 100 persen langkah hukum anaknya melaporkan DJ Verny Hasan ke Polda Metro Jaya Jakarta terkait dugaan pencemaran nama baik.

Ia tak habis pikir mengapa DJ Verny Hasan sampai hati menantang Denny Sumargo tes DNA ulang dengan minta hak menentukan dokter dan rumah sakit karena dulu yang menentukan adalah sang aktor.

“Kalau orang yang waras, seorang wanita yang betul-betul sebagai ibu, dia tidak akan berbuat begini, karena dia punya anak,” kata Meiske yang juga memikirkan perasaan putri DJ Verny Hasan.

Mengingat, tantangan tes DNA ulang kadung diberitakan media massa dan jadi konsumsi publik. Meiske menduga jangan-jangan tantangan ini akal-akalan pihak seberang untuk cari sensasi atau duit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Buktinya

“Masalah ini sebenarnya sudah selesai. Dan sudah ada buktinya. Tapi orang ini mungkin belum puas, atau mau cari sensasi, atau cari duit, atau cari apa kita enggak tahu. Jadi satu jalan kita harus lapor, saya bilang!” cetusnya.

Diberitakan sebelumnya, hasil tes DNA Lembaga Eijkman RSCM Jakarta menyatakan tingkat kecocokan Denny Sumargo dan putri Verny Hasan adalah nol persen. Hasil tes ini diumumkan pada 2019.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Densu Banyak Pekerjaan

“Densu kan banyak pekerjaan, persiapan untuk bulan depan film barunya. Itu kan di luar. Makanya dia rasa, kayak kita menghadapi begini, kenapa ini lagi, capek!” keluhnya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (24/8/2023), Meiske merasa seperti dikondisikan kembali ke masa lalu gara-gara tantangan tes DNA ulang DJ Verny Hasan.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Terganggu

“Kita kan (melangkah) ke depan untuk kehidupan, kenapa dia (mengungkit) ini lagi? Untuk apa? Kita ya, Densu, Cik Oliv, sama kita, merasa terganggu karena waktu kita kalau melapor pasti terbuang,” Meiske menyambung.

Denny Sumargo melapor ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukum Mohamad Anwar. Ia merasa selama ini sudah panjang sabar meski menanggung banyak kerugian akibat prahara DNA putrui DJ Verny Hasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini