Sukses

6 Potret Almira Putri Agus Yudhoyono Rayakan Ultah ke-15, Annisa Pohan Curhat Tetap Kalah Tinggi Meski Pakai Heels

Almira Tunggadewi putri Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono ulang tahun ke-15 pada 17 Agustus 2023 kemarin

Liputan6.com, Jakarta Almira Tunggadewi Yudhoyono baru saja merayakan ulang tahun. Pada 17 Agustus 2023, Almira ultah ke-15. Dalam rangka merayakan bertambahnya usia, digelar sebuah pesta ulang tahun yang dihadiri keluarga dan teman-teman cucu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Hal ini terungkap dari unggahan ibunda Almira, Annisa Pohan. Lewat akun Instagram terverifikasi, mantan model iklan sampo ini memajang beberapa potret perayaan ultah sang putri. Tampak perayaan digelar di sebuah restoran mewah.

Suami Annisa, Agus Yudhoyono juga hadir dalam makan malam ultah tersebut. Keluarga dan teman-teman Almira yang hadir kompak memakai outfit serbahitam. Sementara Almira sendiri tampil bold memakai dress merah marun.

Tumbuh jadi gadis remaja, kecantikan Almira sudah beberapa tahun terakhir mencuri perhatian netizen. Posturnya yang tinggi jadi daya tarik tersendiri. Menyadari tinggi badan sang putri telah melampaui dirinya, Annisa pun curhat di kolom caption. Berikut 6 potret ultah ke-15 Almira Tunggadewi Yudhoyono yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram ibunya, Rabu (23/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bayiku Jadi Gadis

Almira anak satu-satunya pasangan yang menikah pada 2005 itu. Tak heran jika Annisa begitu menyayangi sang putri yang lahir pada 17 Agustus 2008, bertepatan peringatan HUT RI.

Dalam unggahannya, Annisa menulis caption singkat tapi bermakna. “Birthday Dinner bayiku yang sudah jadi gadis 15 tahun,” tulis mantan presenter itu.

3 dari 7 halaman

Tinggi Badan

Postur tinggi Almira kembali disorot netizen. Mengingat usia Almira baru 15 tahun, netizen meyakini ia akan terus bertambah tinggi.

Mantan finalis Gadis Sampul ini lantas menyunting caption IG, dan mengakui tingginya sudah dikalahkan oleh putrinya. “Ok menjawab komentar tinggi, yess saya sudah setahun ini kalah tinggi dengan Almira, saya 163cm , Almira 170cm,” ungkap Annisa.

4 dari 7 halaman

Sudah Pakai Heels

Annisa heran tinggi badan Almira kembali disorot, padahal dirinya sudah memakai high heels atau sepatu hak tinggi. “Padahal saya sudah pakai hak 10cm dan berdiri tegak, kenapa masih ketahuan,” canda wanita 41 tahun.

Jika diamati, Almira juga memakai heels, hingga membuatnya tetap lebih tinggi dari sang ibu. 

5 dari 7 halaman

Teman-teman

Acara ultah Almira dihadiri teman-teman sebayanya. Para tamu cewek kompak memakai dress hitam. Sedangkan tamu cowok kenakan kemeja dan celana panjang hitam.

6 dari 7 halaman

Dinner

Formal namun hangat, begini suasana makan malam Almira bareng teman-temannya. Tak sedikit netizen yang menyebut paras Almira begitu mirip dengan Annisa.

7 dari 7 halaman

Kue Ultah

Sebuah kue ultah disiapkan Annisa untuk Almira. Berbentuk hati dan warna pink, ada foto Almira di tengah kue tar. Unggahan Annisa ini pun dipenuhi doa dan ucapan ultah untuk Almira dari netizen, termasuk kalangan selebritas seperti Iis Dahlia hingga Didiet Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini