Sukses

Marshel Widianto Pamer Kemesraan dengan Cesen Setelah Rumah Tangganya Diisukan Retak, Gisel Berkomentar Nyeleneh: Ke Rumah, Please

Marshel Widianto kini akhirnya berhasil meyakinkan sang istri, Cesen eks JKT48 bahwa ia adalah sosok yang tepat sebagai suami sekaligus ayah dari anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Marshel Widianto dan sang istri, Cesen eks JKT48, sempat dikabarkan retak. Bahkan, Cesen kedapatan menghapus beberapa foto Marshel Widianto di media sosialnya. Cesen juga sempat curhat di Instagram Stories mengenai keluh kesahnya selama berumah tangga.

Dalam curahan hatinya, Cesen Eks JKT48 mengisyaratkan bahwa Marshel Widianto masih ingin bebas dari statusnya sebagai ayah satu anak. Cesen Eks JKT48 juga sempat memprotes anggapan netizen yang menyebut dirinya masih labil.

Namun seiring berjalannya waktu, Marshel Widianto pun akhirnya berhasil meyakinkan sang istri bahwa ia adalah sosok yang tepat sebagai suami sekaligus ayah dari anak mereka. Ditambah lagi, Cesen diketahui kini sedang hamil anak kedua.

Bersama unggahan di media sosial Marshel Widianto itu, sejumlah warganet dan beberapa selebriti ikut menanggapinya. Bahkan, salah satu selebriti yang ikut menanggapi kemesraan mereka adalah Gisella Anastasia alias Gisel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemesraan Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48

Dalam potret yang diunggah Marshel Widianto, terlihat sang komedian dan istrinya sedang berpelukan. Kompak mengenakan baju hitam dan celana putih, keduanya menunjukkan senyum berseri-seri.

"Mi Amor," tulis Marshel Widianto singkat dalam keterangan foto yang diunggahnya itu sembari menyisipkan emotikon simbol hati.

Komentar-komentar warganet pun berdatangan. Beberapa akun centang biru yang ikut meramaikan adalah Gisella Anastasia dan Kiky Saputri.

3 dari 5 halaman

Komentar Nyeleneh Gisella Anastasia kepada Marshel Widianto dan Cesen

Kiky Saputri sempat berkomentar dengan menuliskan, "Baik-baik terus ya ❤️."

Sementara Kiky Saputri mendoakan agar rumah tangga Marshel dan Cesen baik-baik saja, Gisella Anastasia justru menuliskan kalimat yang cukup nyeleneh.

"NAHHHH!!!!! Kerumaaaahh plissssssssssssssssss❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥," tulis Gisel tanpa menerangkan lebih lanjut maksud dari komentarnya itu.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Netizen kepada Gisel yang Nimbrung di Komentar Foto Marshel Widianto dan Cesen

Lantaran isi komentar Gisel itu, sejumlah netizen pun menerka-nerka maksud dari mantan istri Gading Marten itu. Namun, beberapa di antaranya malah mengungkit kasus yang pernah menimpa Gisel.

"Ikut yaa mau bawa martabak nih😂😂," tulis seorang netizen.

"Nnti diajak bikin video," ceplos yang lainnya.

"Mau bikin durasi lebih lama," celetuk seorang netizen lagi.

5 dari 5 halaman

Pengumuman Kehamilan Cesen oleh Marshel Widianto

Sebelumnya, Marshel Widianto mengabarkan bahwa sang istri, Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48, tengah hamil anak kedua. Dalam fotonya, Marshel Widianto dan istri sedang mengapit anak mereka, Archie, sambil berbaring telungkup.

Marshel tampak membawa sebuah alat uji kehamilan dengan dua garis biru. Senyum Cesen eks JKT48 memberi makna kebahagiaan mendalam.

"Inilah Keluarga kita… Yang subuuurrr dan kaya rayaaa…Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu🥰🥰🥰," tulis Marshel Widianto saat mengawali pengumuman kehamilan istrinya dalam keterangan foto akun Instagram @marshel_widianto, Jumat (11/8/2023).

Tak lama setelah itu, netizen dikejutkan dengan unggahan Cesen melalui media sosial. Pasalnya, setelah sang suami mengumumkan kehamilan kedua istrinya, Cesen justru tampak menghapus semua foto bersama Marshel di media sosial.

Melalui Instagram Stories, Cesen eks JKT48 ini tampak menyinggung mengenai tak perlunya klarifikasi untuk masalah pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini