Sukses

Mayang dan Lolly Unyu Tuai Kecaman Usai Dianggap Tidak Menghargai Karena Tertawakan Upacara HUT RI Ke-78 di Istana Negara

Mayang tampak sedang bersama dengan teman-temannya termasuk juga Lolly Unyu, menyaksikan prosesi penuh khidmat itu melalui layar kaca. Sayangnya, warganet menganggap sikap mereka saat menyaksikan itu tidak sopan.

Liputan6.com, Jakarta Mayang, putri Doddy Sudrajat, kembali menjadi sorotan warganet. Namun bukan karena prestasinya, melainkan sikapnya saat menyaksikan upacara HUT RI Ke-78 di Istana Negara pada Kamis (17/8/2023) lalu.

Kala itu, Mayang tampak sedang bersama dengan teman-temannya termasuk juga Lolly Unyu, menyaksikan prosesi penuh khidmat itu melalui layar kaca. Sayangnya, warganet menganggap sikap mereka saat menyaksikan itu tidak sopan.

Mayang tampak ikut hormat bendera, namun sambil tiduran di sebuah ranjang. Aksi itu diunggah oleh sang sahabat yaitu Lolly Unyu ke Instagram Story-nya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan warganet dan banyak diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambe_danu.

“Ini knp malah cengengesan hrsnya ngeliatnya ikut terharu bs ngerayain HUT RI yg ke 78 thn,” tulis akun gosip tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertawa Terbahak-Terbahak

Tak hanya itu saja, warganet juga menyayangkan sikap Mayang dan teman-temannya yang menertawakan momen saat pemimpin upacara memberikan komando.

“Hormat hey, hormaaaat, hormat kalian semua,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak saat mendengar komando pemimpin upacara.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menghargai

Dalam video, tampak Mayang juga tertawa terbahak-bahak masih sambil tiduran dan mengangkat kakinya. Pemandangan itu yang kemudian membuat warganet semakin geram kepada Mayang dan kawan-kawannya itu.

Ko bisa yaaa ketawa.. w mah malah auto sedih loh terharu mata berkaca2 klo momentum kek gini apalagi pas nyanyi lagu kebangsaan.. kalo ga bisa ngehargai.. MINIMAL ELU KAGA USAH NONGTON!!!!” tulis @restuapriliani.

bisa dilaporin gak sih? kan kaya ngeledek?” timpal @shelyselviani.

“Ini sama dengan penghinaan bukan sih??? Soal nya dulu aja gotik kena juga kan gara² bilang bebek nungging apalagi ini,” tambah @fvina_cer13.

 

4 dari 4 halaman

Hapus Komentar

Sayangnya, belum ada tanggapan mengenai masalah ini baik dari Mayang maupun Lolly Unyu. Di Instagram pribadinya, Lolly Unyu bahkan terciduk menghapus komentar-komentar yang membahas masalah ini.

Sampai-sampai, terpantau saat ini sudah tidak ada lagi komentar negatif yang tersisa di kolom komentar unggahan Lolly Unyu. 

Jangan di apus dong komen ku wkwkwkw,” tulis @yulia1366 di kolom komentar salah satu unggahan Lolly.

Lahh comment gw jg didelete wkwkwkwk,” timpal @witra_haryani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.