Sukses

Sam Asghari Mantap Pisah dari Britney Spears: Aku dan Istriku Memutuskan Mengakhiri Perjalanan Kami

Sebelum pernyataan dari Sam Asghari ini dirilis, telah muncul kabar bahwa ia sudah mengajukan gugatan perceraian dari Britney Spears.

Liputan6.com, Jakarta Sehari setelah beredar rumor mengagetkan bahwa Britney Spears akan bercerai, sang suami yakni Sam Asghari akhirnya buka suara. Pada Jumat (18/8/02023) pagi waktu Indonesia, ia mengonfirmasi perpisahannya dengan pelantun “Toxic” dalam sebuah unggahan Instagram Stories.

“Setelah 6 tahun cinta dan komitmen dengan satu sama lain, istriku dan aku telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama,” kata sang model.

Sam Asghari menambahkan. “Kami akan berpegang teguh kepada cinta dan rasa hormat satu sama lain yang kami miliki satu sama lain dan aku selalu mengharap yang terbaik kepadanya.”

Pria 29 tahun tak menegaskan secara detail alasan perpisahan dengan Britney Spears. Sam Asghari hanya mengucap, “S**t happens,” menandakan ada hal buruk yang terjadi.

Sam Asghari mengaku paham betul bahwa sulit meminta privasi, mengingat ia menjalin hubungan dengan public figure. “Meminta privasi tampaknya sangat konyol, jadi aku hanya akan meminta semua orang, termasuk media, untuk berbaik hati dan penuh pemikiran,” kata dia.

Sementara Britney Spears sendiri belum buka suara soal kabar perceraian dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Sudah Lama Disebut Toksik

Sebelum pernyataan dari Sam Asghari ini dirilis, muncul kabar bahwa ia mengajukan gugatan perceraian. Hal ini dibenarkan sejumlah sumber anonim kepada media.

“Mereka sudah lama toksik,” kata seorang sumber, seperti dilansir People.

Orang lain yang dekat dengan Britney Spears mengatakan bahwa pernikahan keduanya sudah berbulan-bulan “goyang.” “Selalu ada drama. Memang menyedihkan,” kata pihak ini.

3 dari 4 halaman

Dokumen Gugatan Cerai Terendus Media

Setelahnya, media mendapatkan dokumen gugatan yang diajukan Sam Asghari. Dalam dokumen ini terungkap bahwa keduanya sebenarnya sudah berpisah sejak 28 Juli 2023.

Dalam dokumen ini terungkap bahwa Sam Asghari meminta adanya spousal support atau “jatah pasangan” dan juga agar sang artis membayar biaya legal.

4 dari 4 halaman

Dari Model Video Musik Jadi Suami

Sam Asghari dan Britney Spears sendiri baru setahun ini menikah. Keduanya mengikat janji sehidup semati pada Juni 2022. Pernikahannya digelar di Los Angeles dan hanya mengundang sekitar 60 tamu, termasuk Drew Barrymore, Madonna, Paris Hilton dan Selena Gomez.

Keduanya pertama kali bertemu saat Sam menjadi model di video klip Britney, "Slumber Party" pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini