Sukses

Heboh Britney Spears Pisah dengan Sam Asghari Setelah Setahun Menikah

TMZ yang pertama kali memberitakan hal ini, menyebut bahwa sekitar satu minggu lalu Sam Asghari dan Britney Spears berantem hebat.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengagetkan datang dari Britney Spears. Sejumlah media hiburan internasional memberitakan bahwa sang diva pop dan suaminya, Sam Asghari, sudah memutuskan untuk berpisah.

Pada Kamis (17/8/2023), People dan E! News memberitakan bahwa perpisahan keduanya telah dikonfirmasi oleh sejumlah pihak yang dekat dengan pasangan ini.

“Mereka sudah berpisah dan ini yang terbaik untuk Britney,” begitu pernyataan seorang sumber anonim yang memahami persoalan ini kepada NBC News.

Hanya saja, perwakilan Britney Spears maupun manajer Sam Asghari belum merespons permintaan media untuk memberikan jawaban soal kabar ini.

TMZ yang pertama kali memberitakan hal ini, menyebut bahwa sekitar satu minggu lalu keduanya berantem hebat. Sam Asghari juga sudah keluar dari rumah mereka dan kini tinggal sendiri.

“Tinggal tunggu waktu sebelum Sam menggugat cerai,” kata seorang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Muncul Isu Keretakan pada Maret Lalu

Pada Maret lalu, sebenarnya sudah berembus kabar bahwa pernikahan pasangan ini sedang tidak baik-baik saja. Salah satunya karena ia terlihat tanpa cincin pernikahan.

Namun perwakilan Sam Asghari membantahnya. Mereka menyebut langkah ini diambil karena sang model sedang syuting.

3 dari 4 halaman

Dari Model Video Musik ke Pernikahan

Sam Asghari dan Britney Spears sendiri baru setahun ini menikah. Keduanya mengikat janji sehidup semati pada Juni 2022 lalu. Pernikahannya digelar di Los Angeles dan hanya mengundang sekitar 60 tamu, termasuk Drew Barrymore, Madonna, Paris Hilton dan  Selena Gomez.

Keduanya pertama kali bertemu saat Sam menjadi model di video klip Britney, "Slumber Party" pada 2016.

4 dari 4 halaman

Mendampingi Britney Spears Kala Susah

Meski baru setahun menikah, Sam Asghari cukup lama mendampingi sang pelantun “Lucky”, termasuk dalam masa-masa sulit.

Mulai dari perawatan kesehatan mental Britney, hingga perjuangan sang artis lepas dari conservatorship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.