Sukses

Go Yoon Jung Semangat Jadi Anak SMA di Drakor Moving Meski Umur Sudah 27, Sampai Ikut Les Bimbel Betulan

Go Yoon Jung merasa kepribadiannya mirip dengan karakter Jang Hui Soo yang ia perankan di drakor Moving.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Moving jadi ajang comeback Go Yoon Jung di layar kaca setelah Alchemy of Souls season 2. Sebuah tantangan baru ia hadapi di drakor anyarnya ini, yakni menjadi Jang Hui Soo, seorang siswi SMA yang punya kekuatan super.

Menariknya, Go Yoon Jung sebenarnya sudah lewat jauh dari usia anak SMA. Ia aktris kelahiran 22 April 1996, yang berarti saat ini berusia 27 tahun. Meski begitu, Go Yoon Jung menghadapi tantangan ini dengan penuh semangat.

“Aku begitu bersemangat soal karakter ini. Aku merasa yakin bisa melakukannya dengan baik, dan ia bakal begitu menyenangkan untuk dimainkan,” kata dia dalam wawancara soal drama ini, dilansir dari artikel Soompi yang dipublikasikan Juni 2023.

Tak cuma itu, Go Yoon Jung juga merasa dirinya yang asli mirip dengan Hui Soo di dalam drakor.

“Gaya bicara dan kepribadian kami berdua juga serupa,” Go Yoon Jung menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Go Yoon Jung Ikut Hagwon

Go Yoon Jung tak mau setengah-setengah dalam menghayati perannya di drakor ini. Demi menghidupkan sosok Hui Soo, ia ikut menghadiri hagwon, atau semacam les bimbel, yang benar-benar dihadiri siswa asli yang bersiap mengikuti ujian kuliah di bidang pendidikan jasmani.

Performa dan totalitas Go Yoon Jung mendapat pujian dari orang-orang yang bekerja sama dengannya di drakor ini.

3 dari 4 halaman

Pujian untuk Go Yoon Jung di Drakor Moving

Pengarah gerakan bela diri Ryu Sung Chul berkomentar, “Dia berhasil mengubah gerakan mentah yang biasanya dilakukan aktor, menjadi jauh lebih realistis.”

Aktor senior Ryu Seung Ryong yang dalam drakor ini juga menyampaikan pujian tinggi untuk aktris yang debut di dunia akting 2019 lalu lewat He is Psychometric ini.

“Dia aktris yang solid dan cerdas. Dia adalah bagian krusial dari drama ini,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Moving

Moving berkisah tentang Kim Bong Seok (Lee Jeong Ha), Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon) yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka memang terlihat sebagai siswa biasa, tetapi diam-diam mempunyai kemampuan super yang diturunkan dari orangtua.

Para ABG super dan orangtuanya ini selama ini hidup dengan menyembunyikan rahasia mereka, sampai akhirnya muncul ancaman yang membahayakan nyawa mereka.

Episode baru Moving tayang di Disney Plus Hotstar tiap hari Rabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini