Sukses

Sikap Ahn Bo Hyun Saat Syuting Yumi's Cell Jadi Kontroversi, Staf Beri Pembelaan: Dia Pria yang Sangat Baik

Dalam klip tersebut, Ahn Bo Hyun terlihat sedang membaca naskah.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar bahagia soal hubungan asmaranya dengan Jisoo Blackpink, sejumlah warganet mengkritisi sikap Ahn Bo Hyun berdasarkan potongan video singkat saat dia sedang syuting drakor Yumi's Cell di tahun 2021.

Dalam klip tersebut, Ahn Bo Hyun terlihat sedang membaca naskah. Namun, yang diperhatikan netizen adalah seorang staf wanita yang tampak memegangi naskah untuk aktor tersebut.

Netizen bertanya-tanya, mengapa aktor berusia 35 tahun ini tidak memegang naskahnya sendiri. Seiring berkembangnya kontroversi, SPOTV News mewawancarai anggota staf yang ternyata adalah stylist sang aktor saat itu. Media tersebut mencari tahu kebenaran di balik klip tersebut.

Stylist itu mengatakan bahwa netizen telah membesar-besarkan masalah. Dia merasa kecewa dan tidak terima melihat Ahn Bo Hyun dicap memiliki kepribadian yang buruk.

"Pada saat itu, ada perubahan jadwal yang tiba-tiba saat rehealsal. Saya menunjukkan kepada Ahn Bo Hyun adegan dalam naskah yang terdampak oleh perubahan jadwal. Saya melihat ponsel saya karena saya sedang memeriksa waktu yang dikirimkan kepada saya," kata staf tersebut dikutip dari Koreaboo, Rabu (9/8/2023),

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ahn Bo Hyun Orang yang Sangat Baik

Selanjutnya, stylist tersebut menjamin kepribadian baik sang aktor. Meski tak lagi bekerja sama, mantan stylist Ahn Bo Hyun membela dan meminta agar netizen berhenti mengkritik bintang serial See You in My Next 19th Life itu.

"Sebagai seseorang yang telah lama bekerja dengan aktor tersebut, Ahn Bo Hyun adalah orang yang sangat baik. Bahkan dalam situasi sulit, dia berdiskusi dengan staf tentang cara terbaik untuk menyelesaikannya. Saya sangat kecewa ketika melihat orang-orang menulis komentar penuh kebencian setelah menonton klip pendek," tutupnya tegas.

3 dari 4 halaman

Tepergok Kencan dengan Jisoo

Diberitakan sebelumnya, menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berkencan sejak Mei 2023. Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan 1 Agustus.

"Jisoo adalah anggota girl group bintang dunia. Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas," ujar orang dalam dilansir dari Koreaboo.

4 dari 4 halaman

Noton Film Bareng

Mundur ke beberapa pekan yang lalu, tepatnya pada 20 Juli 2023, Jisoo dan Ahn Bo Hyun rupanya juga berada di acara yang sama. Keduanya menghadiri acara film Smugglers VIP premier.

Kala itu tentu saja tidak ada yang menyangka bahwa keduanya sudah berstatus sebagai sepasang kekasih. Plot twist banget, kata netizen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini