Sukses

Jeje Govinda Sebut Hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah Semakin Harmonis dan Mesra

Meski permasalahannya terbilang rumit, Jeje Govinda memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya

Liputan6.com, Jakarta Rasa marah dan sedih sempat berkecamuk dalam hati Jeje Govinda saat mengetahui bahwa istri yang begitu dicintainya, Syahnaz Sadiqah, berselingkuh dengan suami Lady Naoan, Rendy Kjaernett.

Meski permasalahannya terbilang rumit, Jeje Govinda memutuskan untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan adik Raffi Ahmad tersebut. Dia juga telah berupaya untuk memaafkan, melupakan dan mengikhlaskan kejadian pahit itu.

"Iya kita harus melupakan, enggak punya dendam sama siapa pun," tutur Jeje Govinda saat ditanya wartawan dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (8/8/2023).

Saat ditanya bagaimana cara bisa tegar menghadapi perselingkuhan istrinya, Jeje mengatakan bahwa dia mendapat kekuatan itu dari Tuhan dengan cara berdoa. "Kuncinya kemarin aku banyak shalat, minta kekuatan buat bisa lewatin ini semua, memang berat pasti, cuma insyaallah bisa," ungkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Semakin Harmonis dan Mesra

Alih-alih merenggang, hubungan Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah saat ini justru baik-baik saja. Mereka tetap harmonis sebagaimana yang kerap diperihatkan di layar kaca dalam beberapa acara.

"Sekarang alhamdulillah semakin harmonis, semakin mesra seperti yang kalian lihat," ujar personel band Govinda tersebut.

3 dari 4 halaman

Tiga Rencana Jeje

Diberitakan sebelumnya, Jeje Govinda membagikan tiga rencana besar setelah kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan. Ia menegaskan tidak menyimpan dendam ke siapa pun.

“Yang pasti gue bakal: satu, melupakan. Kedua, memaafkan. Dan terakhir, mengikhlaskan. (Gue memaafkan) semua. Gue enggak ada dendam sama pihak mana pun,” ujar suami Syahnaz Sadiqah ini di YouTube Rans Entertainment.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad selaku kakak ipar pun menghargai keputusan Jeje yang hanya memilih pihak keluarga sebagai tempat menumpahkan kegelisahan yang selama ini dipendam dari publik.

"Jeje itu kemarin banyak yang ngundang, kalau dia pengin menggunakan momen ini dia pasti akan mutar dari YouTube ke YouTube tapi kan dia diam. Kalau gue karena kakak ipar jadi dia pengin di sini aja, selesai," tutur Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini