Sukses

Viral Feni Rose Soroti Permintaan Maaf Raffi Ahmad kepada Jeje Govinda yang Minta Dianggap Bukan sebagai Kakak Ipar, Ini Faktanya

Namun saat dilhat dari video fullnya, rupanya kalimat Raffi Ahmad yang diunggah di Instagram Story-nya itu adalah dua konteks yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya berbincang dengan Jeje Govinda menyangkut kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Perbincangan tersebut terjadi di konten RANS Entertainment yang diunggah pada Minggu (6/8/2023).

Video tersebut viral dan menarik perhatian warganet dan juga para artis lain, termasuk Feni Rose. Menyusul ramainya video tersebut, viral juga pernyataan Feni Rose yang mengomentari konten Raffi Ahmad dan Jeje Govinda itu.

Feni Rose menyoroti permintaan maaf Raffi Ahmad kepada Jeje Govinda, yang meminta untuk tidak dianggap sebagai kakak ipar Jeje dilihat dari potongan video promo di Instagram Story Raffi Ahmad.

“Pada saat itu kejadian justru memeluk Syahnaz dan sambil bertanya ‘gue salah apa?’ gitu kan, tapi yang menarik adalah pernyataan Raffi Ahmad di depan, yang mengatakan ‘anggap gue bukan kakak ipar lo, bukan siapa-siapa, gue minta maaf’,” kata Feni Rose dalam video yang diunggah ulang di akun gosip @lambe_danu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mempertanyakan

Lalu, Feni Rose mempertanyakan permintaan maaf Raffi Ahmad kepada Jeje Govinda.

“Lah jadi minta maaf kapasitasnya apa? Kalau dia sebagai kakak ipar, terus minta maaf, itu baru make sense, tapi kalau bukan siapa-siapa terus minta maaf, minta maaf untuk apa?” tanya Feni Rose.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan

Pernyataan Feni Rose itu mendapat dukungan warganet. Mereka sepakat dengan apa yang disampaikan Feni Rose.

Pintar ni feni rose,. Betul ngapain kamu minta maaf kalau bukan siapa2, maunya kamu bilang sebagai kaka ipar kamu aku minta maaf mewakili keluarga syanaz, lebih pintar feni rose,” tulis @karddewj.

Setuju Feni rose minta maaf utk apa klo BKN SBG siapa2🤣🤣,” timpal @zahra__12madhany.

 

4 dari 5 halaman

Versi Full

Namun saat dilhat dari video fullnya, rupanya kalimat Raffi Ahmad yang diunggah di Instagram Story-nya itu adalah dua konteks yang berbeda.

Raffi Ahmad meminta dirinya dianggap bukan sebagai kakak ipar dalam konteks agar Jeje Govinda bercerita masalah perselingkuhan Syahnaz. Sementara permintaan maafnya itu disampaikan mewakili keluarga besarnya.

“Gue juga sebagai kakaknya istri lo, mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, minta maaf,” kata Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Meluruskan

Warganet yang menyadari hal itu kemudian meminta masyarakat untuk tidak terkecoh dengan potongan video dan menyarankan agar menonton versi fullnya.

Potongan video di goreng lagi aja hadeuh, makanya nonton full jgn cm dari potongan video doang netiiiiii,” tulis @cipung_abubuu.

SEBAGAI KAKAK IPAR, SAYA MINTA MAAF KE KAMU MEWAKILI DARI KELUARGA SYAHNAS. TAPI DALAM OBROLAN INI KAMU ANGGAP SAYA BUKAN SIAPA” KAMU, JADI TIDAK USAH SUNGKAN DALAM MENYAMPAIKAN, ku rasa seharusnya seperti itu penyampaiannya, biar netizen tidak salah nangkep🤧🤧🤧🤧 tapi ketok e maksute ngono,” timpal @selvianadewi42.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini