Sukses

Omesh Buka Toko Oleh-Oleh 24 Jam Di Bandung, Kolaborasi dengan 5 Perusahaan Transportasi

Omesh begitu antusias dan semangat mengumumkan pembukaan supermarket oleh-olehnya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kenamaan Ananda Rusdiana atau yang dikenal Omesh yang juga owner dari toko oleh-oleh Bandung Kunafe begitu antusias dan semangat mengumumkan pembukaan supermarket oleh-olehnya yang buka 24 Jam pertama di Kota Bandung, Jawa Barat bersama rekan bisnisnya, Irfan Hakim yang dilakukan akhir Juni lalu.

Dikatakan Omesh, selain buka 24 jam, Bandung Kunafe menjadi tempat berkumpulnya shuttle atau perusahaan transportasi lain di Bandung. Ada 5 shuttle yang telah bekerjasama, sehingga memperkuat reputasi Bandung Kunafe sebagai destinasi favorit para wisatawan dan warga setempat.

“Dengan kolaborasi bersama lebih dari 5 Perusahaan transportasi Shuttle, bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penumpang. Terlebih lagi lokasi Bandung Kunafe Pasteur ini memang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh para penumpang shuttle Tepatnya di Jln. Dr Djunjunan No 139 Pasteur samping SPBU pertamina,” kata Omesh kepada wartawan, Jumat (4/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaman

Dijelaskan presenter Para Pencari Cuan (Trans 7) ini, Bandung Kunafe menjadi area Pick up & drop point yang nyaman bagi para penumpang shuttle, dengan fasilitas yang lengkap seperti toilet, mushola, coffee shop, selain itu para penumpang dengan mudah bisa langsung membeli oleh-oleh.

“Lima shuttle ini memiliki rute yang variatif yaitu jabodetabek, Banten, Kab.Bandung, Jatinangor, Purwakarta, Majelengka, Indramayu, Subang, Sumedang, Cirebon, Sukabumi dan Cianjur,” terang suami dari Dian Ayu Lestari ini.

 

3 dari 3 halaman

Oleh-Oleh

Diketahui, sejak berdiri hingga saat ini Bandung Kunafe bukan hanya sekedar tempat oleh-oleh tapi menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan yang datang dan akan pergi dari kota Bandung.

“Kami berusaha menyediakan fasilitas pendukung yang membuat pengunjung merasa nyaman, santai dan segar kembali sebelum melanjutkan perjalanan mereka,” tandas Omesh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini