Sukses

Rendy Kjaernett Berharap Rujuk, Tanggapan Lady Nayoan Bakal Disampaikan pada Sidang Berikutnya

Sidang mediasi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett harus ditunda hingga dua pekan ke depan akibat kecelakaan tunggal di Tol Cikampek KM6.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Andyva Hutasoit, kuasa hukum Lady Nayoan, mengaku belum dapat memastikan kemungkinan kliennya akan kembali rujuk dengan Rendy Kjaernett. Ricky mengatakan, keputusannya kembali kepada Lady nantinya.

Sementara ini, Lady Nayoan masih menjalani perawatan usai mengalami kecelakaan tunggal bersama Rendy Kjaernett di Tol Cikampek KM6. Karenanya, sidang mediasi Lady Nayoan dan Rendy harus ditunda hingga dua pekan ke depan.

"Kita akan memberikan tanggapan secara langsung kepada kuasa hukum di mediator nanti tanggal 16 Agustus. Karena mengingat Ibu Lady kemarin ada kecelakaan," ujar Ricky Andyva Hutasoit di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/8/2023).

"Kalau komunikasi ya sering, sudah baik. Tapi kan keputusan tetap sama Bu Lady nanti. Kami masih menunggu informasi, akan berkoordinasi dengan Ibu Lady," Ricky menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Nayoan akan Memberikan Tanggapan Soal Kemungkinan Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Ricky mengatakan, kemungkinan pada sidang mediasi pada 16 Agustus nanti, Lady akan memberikan tanggapan terkait kemungkinan rujuk dengan Rendy.

"Untuk arah ke sana (rujuk), mungkin nanti tanggal 16 Agustus kita sampaikan bagaimana tanggapan Ibu Lady," terang Ricky.

 

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan sedang Fokus dalam Pemulihan Kondisinya

Menurut Ricky, terpenting saat ini Lady fokus dalam pemulihan kondisinya, pascakecelakaan yang dialami. Apalagi, kondisi Lady terbilang cukup memprihatinkan, kendati dokter sudah menanganinya dengan sangat baik.

"Kalau cukup parah, mungkin cukup parah. Tapi kita tidak bisa bilang begitu. Cukup parah tapi masih amanlah," pungkas Ricky.

 

4 dari 4 halaman

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Mengalami Kecelakaan Tunggal Setelah Mediasi 

Sekadar informasi, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Cikampek KM6, pada Senin dini hari kemarin. Keduanya baru saja menjalani tahap mediasi bersama, berkonsultasi dengan pendeta.

Mobil yang dikendarai Rendy mengalami oleng lantaran slip ban dan terseret hingga akhirnya menabrak beton pembatas jalan. Bahkan, mobil yang ditumpangi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sempat terguling tiga kali. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.