Sukses

Robby Shine Persembahkan Single Hanya Dirimu Untuk Nastasya Shine di Ultah Ke-25, Kado Spesial Untuk Sang Istri

Robby Shine dan Nastasya Shine mengilarangan 

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan yang didapat pasangan selebriti Robby Shine dan Nastasya Shine untuk menghasilkan sebuah karya tak ada hentinya. Jika sebelumnya telah merilis single ‘Mister Lova Lova’ dan ‘Oh Mami Papa’, kini Robby dan Nastasya kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Hanya Dirimu’ feat Ananta Vinnie.

Single ‘Hanya Dirimu’ yang diciptakan Ananta Vinnie, Robby Shine  dan Nastasya Shine ini merupakan ungkapan rasa Robby terhadap sang istri, Nastasya yang selalu dicintai dalam kehidupannya. 

“Lagu ‘Hanya Dirimu’ bercerita tentang seorang laki – laki yang jatuh cinta pada seorang perempuan, walaupun baru ketemu pertama kali tetapi dia merasa sudah mencintainya dari saat perempuan itu di dalam janin ibunya. Bisa dikatakan ini kisah gaib, dikarenakan sudah mencintainya sejak di janin ibunya,” ujar Robby dengan nada sedikit bercanda Selasa (01/08/2023) di sebuah Resto & Bar, PIK, Jakarta, baru-baru ini. 

Dikatakan Robby di lagu ini berbeda dari lagu sebelumnya, selain bergenre disco reggaeton juga dalam pembuatan video klipnya mengambil di beberapa lokasi Jabodetabek, salah satunya lapangan terbang, pasar, kolam renang dan lainnya. 

“Untuk disco reggaeton ini kita ingin pecinta musik Indonesia yang mendengarkan bisa bergoyang dan ini baru pertama kali lagu di Indonesia dengan gaya disco reggaeton seperti ini. Dan ini suatu terobosan juga di musik Indonesia dengan teknik terbaru di musik dengan ala ala luar. Nah untuk video klipnya kita dengan view nya sangat menarik terutama di lapangan terbang,” papar Robby. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Bulan

Untuk proses pembuatan lagu ‘Hanya Dirimu’ ini memakan waktu cukup lama yakni sekitar 3 bulan mulai dari pembuatan liriknya, vidio klip hingga recording. Meski demikian menurut Robby semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan maupun kesulitannya. 

“Selama ini lancar semuanya, cuma terkadang cepat sekali mood  berubah, nah dari situ juga ada perubahan – perubahan lirik lagu saat recording, tapi semuanya juga berjalan sesuai keinginan kita,” urai Robby Shine. 

Dikatakan Robby Shine single ‘Hanya Dirimu’ perilisannya bertepatan dengan hari ulang tahun istrinya, Nastasya yang ke-25 yang sekaligus juga diperuntukkan sebagai kado spesial di ultahnya.  

“Single ini hadiah spesial ulang tahun istri didukung oleh adik Kak Jill karena kita ingin buat lagu yang bagus jadi single ini buat hadiah untuk istri,” aku pemilik Duo Shine Fitness ini. 

 

 

3 dari 4 halaman

Sangat Senang

Nastasya Shine sendiri mengaku sangat senang, bangga dan terharu dengan sang suami, Robby yang banyak memperhatikan dirinya, terlebih saat ini memberikan kejutan hadiah spesial sebuah lagu ‘Hanya Dirimu’.

“Bangga bercampur haru dan senang pastinya. Saya disini accessories saja, saya bisa belajar lebih banyak nyanyi sama dia sampai 7 tahun kursus, tapi ini hadiah indah dihari ulang tahunku,” ungkap ibu dari  Jasmint Rich Shine dan Honey Rich Shine ini. 

 

4 dari 4 halaman

Cerita Lagu

Sementara Ananta Vinnie, produser, pencipta lagu sekaligus sahabat Robby menjelaskan single ‘Hanya Dirimu’ tercipta ketika mereka berdua sedang latihan fitnes bersama. Saat ditunjukkan lagunya dan ternyata mereka suka dengan melodinya. Sebagai bahan referensi dirinya melihat lagu sebelumnya sesuai dengan karakter Robby dan Nastasya di tiktok (Bagusistri) dan youtube-nya (Shineshine). 

“Sebenarnya singel ini bukan satu genre tapi referensi soundnya disesuaikan untuk masyarakat Indonesia dan ditambahkan sound musik latin juga disco dengan harapan single ini bisa gunakan per bagian di media sosial,” tutur lelaki yang juga berprofesi Disc Jockey ini. 

Lebih lanjut Ananta Vinnie mengatakan, inspirasi lagu dan musik ‘Hanya Dirimu’ dari keharmonisan rumah tangga Robby & Nastasya.

“Akhirnya ketemu satu lagu simpel, lagu yang gampang mudah dicerna dan diulang, serta yang penting semua orang realate,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini