Sukses

Shinta Bachir Akui Sudah Pisah Rumah dengan Indra Kristianto di Tengah Proses Perceraian

Shinta Bachir dan Indra Kristianto sudah tidak lagi tinggal seatap, mengaku sejak awal pernikahan suaminya beberapa kali meninggalkan rumah.

Liputan6.com, Jakarta Nasib rumah tangga Shinta Bachir dan Indra Kristianto di ujung tanduk. Saat ini, proses perceraian Shinta Bachir dan Indra tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Saat ini, Shinta Bachir dan Indra Kristianto sudah tidak lagi tinggal seatap. Bahkan sejak awal pernikahan, Shinta menyebut suaminya beberapa kali meninggalkan rumah. Namun Shinta memastikan tidak pernah mengusir Indra Kristianto.

"Pisah rumah sebenarnya saya dari, ya sempet pisah rumah terus balik lagi. Sebenarnya saya enggak pernah mengusir dia untuk keluar dari rumah saya," ujar Shinta Bachir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (1/8/2023).

"Dia sendiri yang suka keluar, balik lagi, keluar, balik lagi. Akhirnya saya bilang, 'Kamu enggak capek kayak gitu'. Itu awal-awal nikah, lho," Shinta menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permasalahan yang Meliputi Pernikahan Shinta Bachir dengan Indra

Diakui Shinta, ada banyak permasalahan yang meliputi pernikahannya dengan Indra. Hanya saja, Shinta enggan mengungkapnya, karena menganggap Indra pernah menjadi bagian dari hidupnya.

"Akhirnya sudah masing-masing, ya. Banyak hal yang memang itu jadi rahasia saya sama suami saya. Bagaimanapun dia adalah orang yang pernah ada di dalam hidup saya, rahasia dia ada, rahasia saya juga sama dia," kata Shinta.

 

3 dari 4 halaman

Shinta Bachir Mengaku Sudah Berusaha Mempertahankan Rumah Tangga

Empat bulan berumah tangga, kini Shinta harus menghadapi kenyataan pernikahannya dengan Indra di ambang perceraian. Shinta mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangga, meski pada akhirnya menggugat cerai jadi pilihannya.

"Saya masih mempertahankan lama, ya. Juni itu masih ribut-ribut, Juli masih yang kayak berat. Tapi akhirnya dari suami saya sendiri yang, yang udah, akhirnya saya konsultasi ke Pak Sunan," jelas Shinta Bachir.

 

4 dari 4 halaman

Shinta Bachir Menggugat Cerai Indra Bukan dari Keputusan Sesaat

Shinta Bachir menegaskan, menggugat cerai Indra bukanlah keputusan sesaat. Sebagai wanita dewasa, ia memastikan keputusan ini diambil atas dasar pilihannya sendiri.

"Saya ini perempuan dewasa ya, bukan anak kecil. Saya mengambil keputusan ini bukan atas pengaruh siapa-siapa. Keputusan ini saya ambil dari diri saya sendiri," pungkas Shinta Bachir. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini