Sukses

Heboh Pengakuan Nikita Mirzani Jalani Sterilisasi, Tak Ingin Punya Anak Lagi

Nikita Mirzani mengaku menjalani sterilisasi karena tak ingin punya anak lagi. Ia hendak fokus membesarkan ketiga anaknya dalam meraih cita-cita.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani rupanya menjalani sterilisasi karena tak ingin menambah anak lagi. Pengakuan ini terlontar saat Baim Wong berkunjung ke rumahnya lalu mengobrol dari hati ke hati.

Merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia, sterilisasi adalah tindakan meniadakan kesanggupan berkembang biak pada hewan atau manusia dengan menghilangkan alat kelamin atau menghambat fungsinya.

Pengakuan Nikita Mirzani steril bermula ketika ia ditanya cita-cita. “Mau jadi ibu yang baik saja buat anak-anak,” jawabnya kami lansir dari video wawancara di kanal TouTube Baim Paula, Senin (31/7/2023).

Baim Wong terharu mendengar cita-cita “sederhana” bintang film Nenek Gayung. Di balik huru-hara yang kerap diciptakannya, Nikita Mirzani tetaplah seorang ibu yang berjuang demi masa depan anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Steril

Disinggung soal menikah lagi lalu melahirkan anak keempat, Nikita Mirzani menampik. Ia mengaku sudah steril. Keputusan ini dibuat pelantun “Nikita Gang” disertai alasan kuat.

“Enggak ah, sudah steril. Ya karena gue takut kalau misalkan punya anak lagi, sayang gue terbagi sama yang bayi ini. Jadi biarkanlah sayang gue sudah sama mereka,” Nikita Mirzani mengaku.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sebenarnya Pengin Punya Satu Lagi

“Sebenarnya gue pengin punya satu lagi tapi setelah gue pikir-pikir kalau gue ada anak lagi, soalnya gue kalau sama bayi tuh sayangnya sayang buanget,” artis kelahiran 17 Maret 1986 menyambung.

Nikita Mirzani penyayang anak. Melihat bayi yang mungil dan lucu, ia bisa “lupa diri.” Karenanya, Nikita Mirzani memilih steril agar bisa fokus mengawal anak-anak yang mulai besar.

 

4 dari 4 halaman

Dari Kecil Yatim Piatu

Dalam kesempatan itu, ia mengklarifikasi foto gelendotan dengan Baim Wong yang diunggah sang aktor di Instagram lalu panen kecaman netizen. Nikita Mirzani menggarisbawahi ia tak bermaksud tidak sopan atau menyakiti hati Paula Verhoeven.

“Gue tuh Im, dari kecil sudah ditinggal orangtua, yatim piatu. Jadi kalau gue lihat sosok laki-laki tuh suka gelendotan. Bukannya gue kegatalan, tapi kadang-kadang orang suka menyalahartikan,” Nikita Mirzani memaparkan.

“Bukan gatal ya, kayak: Gatal nih Nikita pengin merebut Baim. Enggak begitu. Misalnya cuma (gelendotan) begini doang, di hati gue merasa tenang,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini