Sukses

Raffi Ahmad Ketemu Prabowo Subianto, Melly Goeslaw Semangat, Nikita Mirzani: Idolaku

Raffi Ahmad sempat memperlihatkan menu makan siangnya dan Prabowo Subianto yang sudah disajikan di atas meja, membuat unggahannya menarik perhatian Melly Goeslaw dan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru-baru ini memperlihatkan momen kejutan dengan bertemu Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto. Momen pertemuan Raffi Ahmad dan Prabowo Subianto itu diunggah oleh suami Nagita Slavina melalui media sosialnya.

Terlihat sejumlah foto dan video, Raffi Ahmad dan bakal Calon Presiden RI periode 2024-2029 dari Partai Gerindra itu bertemu pada waktu makan siang. Bahkan, Raffi sempat memperlihatkan menu makan siangnya dan Prabowo Subianto yang sudah disajikan di atas meja.

"Lama tak berjumpa ... Akhirnya bisa silaturahmi dan Makan Siang Bersama Pa @prabowo 😇 Sehat selalu 🙏🇮🇩," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan rangkaian unggahan foto-foto dan video bersama sang bakal capres di akun Instagram @raffinagita1717, diunggah Senin (31/7/2023).

Unggahan ini pun membuat Raffi Ahmad mendapatkan beragam komentar dari warganet yang tersita perhatiannya oleh pertemuannya dengan Prabowo Subianto. Menariknya, ada beberapa selebriti yang berkomentar, di antaranya adalah Melly Goeslaw dan Nikita Mirzani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Melly Goeslaw dan Nikita Mirzani

Tampak dalam komentarnya, Melly Goeslaw dan Nikita Mirzani secara terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada Prabowo Subianto. Melly tampak semangat dengan menuliskan satu kata, sementara Nikita Mirzani terang-terangan mengidolakan sang capres.

"Mantaaaaap," tulis Melly Goeslaw singkat.

"Idolaaaaaaaaku pak prabowo 🔥🔥🔥," tulis Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Unggahan Raffi Ahmad Bertemu Prabowo Subianto

Pada unggahan slide pertama yang telah disukai oleh ratusan ribu akun, suami Nagita Slavina yang tampil rapi dan formal dalam balutan kemeja putih dengan aksen garis merah dan hitam di bagian lengan, terlebih dahulu mengunggah potret dirinya bersama Prabowo.

Lalu pada slide berikutnya, Raffi Ahmad memamerkan momen tengah bersiap-siap makan siang bareng Prabowo dan Kapten Inf Teddy Indra Wijaya. Dia tidak lain adalah pengawal khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Alhamdulillah guys... Aku sudah hampir lima tahun lebih tidak bertemu sosok satu ini. Ini beliau. (Aku) diajakin makan... Sama Bang Teddy," kata Raffi Ahmad dalam video berdurasi singkat itu.

 

4 dari 4 halaman

Makanan Favorit Prabowo

Kemudian, Raffi Ahmad mengarahkan kameranya ke menu makanan yang tersaji di atas meja makan. Rata-rata menunya adalah masakan rumahan khas Indonesia.

"Mau tahu enggak menu pak Prabowo apa saja? Izin ya, Pak," kata ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Adapun menu makanan yang tersaji di momen makan siang Prabowo bareng Raffi Ahmad di antaranya telur, sayur, ikan asin, sate, ikan steam, terong balado, dan gado-gado.

"Yang paling favorit yang mana Pak?," tanya Raffi Ahmad.

"Gado-gado," jawab Prabowo.

"Terima kasih Pak," ujar Raffi Ahmad lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.