Sukses

Merdunya Suara Jacob The Boyz Nyanyikan Lagu Kaleb J, It's Only Me Saat Konser Zeneration in Jakarta

Jacob kagum dengan semangat fans Indonesia yang begitu besar sepanjang konser berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta The Boyz menggelar konser bertajuk Zeneration in Jakarta di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (29/7/2023). Dalam acara tersebut, para anggota The Boyz menyampaikan kesan-kesannya menggelar konser kembali di Indonesia.

Jacob misalnya, dia kagum dengan semangat fans Indonesia yang begitu besar sepanjang konser berlangsung. Energi ribuan fans yang begitu meluap juga membuat para member The Boyz kian bersemangat.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih sudah datang. Energinya dari awal sampai akhir berlimpah sekali, saya juga merasakannya," ujar Jacob di atas panggung.

Untuk membalas rasa cinta fans yang begitu besar, Jacob mempersembahkan lagu "It's Only Me" yang dipopulerkan oleh Kaleb J. 

"Kalian sudah mengikuti nyanyian kami, tapi ada juga lagu yang sudah saya siapkan. Kalau kalian tahu lagunya boleh ikutin juga ya. Judulnya It's Only Me. Kalian tahu reff-nya?" tuturnya. Dengan suaranya yang merdu, Jacob menyanyikan lagu ini bersama fans seisi venue.

"Terima kasih semuanya, hari ini seru sekali. Kami akan kembali. Aku Jacob," ucapnya setelah menyanyikan penggalan lagu "It's Only Me".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eric Senang Datang Lagi ke Indonesia

Eric The Boyz juga sangat gembira bisa ikut konser di Indonesia, setelah tahun lalu dia tak bisa ikut. Kerinduannya pada para penggemar di Indonesia oun langsung terobati.

"Aku mau ngomong ini. Pertama-tama saya benar-benar senang sekali. Tahun lalu member-member lain datang tapi saya tidak. Karena itu saya tidak sabar sekali mau datang ke sini," tuturnya.

"The Boyz tanpa cinta dan support kalian kami bukan apa-apa. Karena itu kami sangat berterima kasih. Terima kasih banyak, aku cinta kalian, selalu bersama ya. Always remember, The Boyz love you," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Janji Kembali ke Indonesia

Anggota lainnya yaitu Sangyeon juga berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. Menciptakan lebih banyak kenangan tak terlupakan bersama penggemar.

"Samapai jumpa lagi. Terima kasih banyak sudah memberikan hari yang indah untuk kami. Ini benar-benar momen berharga bagi kami karena bisa bertemu dengan kalian. Nantikan comeback kami ya. Semoga kita sering bertemu, sampai jumpa lagi," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Konser The Boyz in Jakarta

Diberitakan sebelumnya, konser ini dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Anggota The Boyz tampil di atas panggung dengan kostum serba hitam. Ribuan fans langsung teriak antusias.

The Boyz mengawali penampilan mereka dengan lagu "Ego", "Reveal", "Awake", dan "Roar". Para anggota terlihat sangat energic, meski harus menyanyikan empat lagu bernada up-beat berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini