Sukses

Sinopsis Primal Tayang Minggu Malam di TV, Petualangan Nicolas Cage Jadi Pemburu

Simak sinopsis Primal dibintangi Nicolas Cage tayang Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 30 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Primal dijadwalkan tayang hari ini, Minggu, 30 Juli 2023. Film yang rilis perdana pada 2019 ini disutradarai oleh Nick Powell.

Aktor Nicolas Cage didapuk sebagai bintang utama film berdurasi 97 menit. Selain itu, Primal juga dibintangi oleh Famke Janssen, Kevin Durand, Michael Imperioli dan LaMonica Garrett.

Dalam film yang tayang di slot Bioskop Trans TV, Cage berperan sebagai Frank Walsh, seorang pemburu yang spesialisasinya menangkap hewan langka dan berbahaya. Belum lama ini dia menangkap jaguar putih di hutan Brasil, kemudian secara ilegal membiusnya. Asisten Frank tak mau bantu karena ada kepercayaan lokal bahwa itu pamali. Frank tetap menangkapnya. Ia menyewa kapal kontener untuk mengantar jaguar itu ke AS.

Masalah muncul ketika Marsekal AS memakai kapal yang sama untuk mengangkut penjahat bernama Richard Loffler. Mantan pasukan khusus yang beralih jadi pembunuh bayaran ini akan diekstradisi ke AS agar bisa disidangkan. Dijelaskan bahwa Loffler tak bisa naik pesawat karena akan mengalami kepanikan saat terbang di udara.

Simak kelanjutan sinopsis Primal di halaman berikutnya. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran sampai tamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengawasan

Loffer dirantai di sebuah kursi dan diletakkan di dalam kerangkeng. Ellen Taylor, seorang dokter berpangkat Letnan bertugas sebagai pengawas Loffler.

Selama pelayaran, Ellen dan Frank tidak akur. Ellen terang-terangan menyebut Frank pria arogan dan tak jujur.

3 dari 4 halaman

Kabur

Masalah memanas ketika Loffler berhasil lepas dari ikatannya. Tak cuma itu, Loffler membebaskan binatang berbahaya termasuk ular berbisa yang ditangkap Frank, menimbulkan kekacauan.

Di sisi lain, beberapa awak kapal memilih kabur pakai perahu darurat. Hingga yang tersisa di kapal tinggal Frank, Ellen dan beberapa orang lainnya. Loffler menghabisi banyak orang di kapal.

4 dari 4 halaman

Akhir Cerita

Loffler menjadikan Ellen dan awak kapal muda Rafael sebagai sandera. Frank berusaha membebaskan Ellen dan Rafael. Frank akhirnya membebaskan jaguar putih, kemudian diarahkan menyerang Loffler.

Akhirnya Loffler tewas diserang jaguar. Sementara itu, Frank menyelamatkan Ellen dan Rafael dari ular berbisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini