Sukses

Serial India Bhagya Lakshmi Tayang di Vidio, Berikut Fakta Menarik Dibalik Cerita Perjodohan

Serial India Bhagya Lakshmi tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di ANTV dan juga bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Berikut fakta menarik dibalik serial populer satu ini!

Liputan6.com, Jakarta Serial India berjudul Bhagya Lakshmi saat ini sedang populer dan menjadi salah satu tonton favorit masyarakat Indonesia yang menyukai drama India. Pertama kali dirilis tahun 2021 di TV India, namun baru tahun ini salah satu stasiun tv menyiarkan versi full episodenya. 

Stasiun TV ANTV menayangkan serial India ini yang episode barunya tayang setiap hari Pukul 16.00 WIB. Selain itu Anda juga bisa menonton Serial ini melalui platform streaming Vidio, yang bisa ditonton dimana saja melalui aplikasi. 

Cerita Serial ini menjadi favorit karena jalan cerita yang penuh drama beserta konfliknya yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Menceritakan kehidupan Lakshmi yang hidupnya berubah setelah dia menikah dengan seorang pebisnis kaya, Rishi Oberoi.

Dari awal hingga akhir Lakshmi menghadapi perjodohan yang gagal hingga dirinya menikah dan baru menemukan rahasia mengejutkan tentang sang suami. Dibalik alur ceritanya, ada beberapa fakta menarik yang harus Anda ketahui dari serial Bhagya Lakshmi, penasaran? Yuk simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Cerita

Lakshmi adalah seorang wanita yang berasal dari keluarga kelas menengah. Singkat cerita Lakshmi dijodohkan oleh orang tuanya dengan laki-laki bernama Varum. Namun perjodohan itu tidak terjadi, orang tua Lakshmi mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. 

Kisah sedih Lakshmi tidak berhenti hingga disana, bibi dan keluarganya yang lain berusaha menyingkirkannya dan ingin menguasai harta orang tuanya. Hingga akhirnya Lakshmi memutuskan untuk pindah ke Mumbai. 

Dirinya bertemu dengan seorang laki-laki bernama Rishi Oberoi seorang laki-laki yang mencoba membantunya dari percobaan penculikan. Hingga mereka akhirnya semakin dekat dan memutuskan untuk menikah. 

Setelah menikah, penderitaan Lakshmi belum berakhir, ternyata selama ini Rishi memiliki rahasia besar. Laki-laki itu tidak menyukai Lakshmi dan menikahinya karena terpaksa. 

3 dari 5 halaman

Kisah Hidup Yang Menyedihkan

Serial India satu ini memiliki cerita yang menyedihkan dan mampu menyentuh perasaan emosional penontonnya. Lakshmi sebagai bintang utama benar-benar memiliki kisah hidup yang membuat orang simpati kepadanya. 

Mulai dari ditinggalkan orang tuanya, perjodohan yang batal dan menikahi laki-laki yang sebenarnya tidak mencintainya. Belum lagi konflik rumah tangga yang mulai bermunculan membuat Lakshmi menjadi wanita yang menyedihkan namun juga terlihat kuat karena mampu melewati hal itu.

4 dari 5 halaman

Aktor, Lagu, dan Tempat Syuting Yang Mendapat Banyak Pujian

Serial India satu ini juga mendapat banyak pujian mulai dari aktor dan para pemain yang berbakat. Dibintangi oleh Aishwarya Khare sebagai Lakshmi Bajwa serta Rohit Suchanti memerankan Rishi Oberoi, yang dianggap sangat cocok memerankan peran tersebut. 

Lagu Soundtrack serial ini juga mendapatkan komentar positif, karena film dan serial India identik dengan musik pendukungnya. Jadi pilihan lagu dan musik untuk serial benar-benar sesuai menggambarkan suasana setiap adegannya. 

Lokasi syuting atau latar tempat untuk film ini juga ikut mendapatkan pujian dan komentar baik. Tempat syuting serial ini berada di salah satu desa yang ada di India, tempatnya memang terlihat Indah. 

5 dari 5 halaman

Nonton Bhagya Lakshmi di Vidio

Vidio sebagai salah salah satu platform streaming dan OTT terbesar di Indonesia memiliki berbagai tayangan hiburan lengkap untuk Anda. Mulai dari konten sport, tv, film, series, yang mana berbagai konten itu berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Anda juga bisa nonton serial india Bhagya Lakshmi ini melalui platform streaming Vidio di halaman live stream ANTV setiap hari pukul 16.00 WIB. Untuk menonton ulang episode sebelumnya yang ketinggalan Anda juga bisa mengunjungi halaman ini nonton ulang serial Bhagya Lakshmi. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dengan mudah dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.