Sukses

Serial India Bhagya Lakshmi Ceritakan Kisah Tragis Perjodohan, Nonton Ulang di Vidio

Bhagya Lakshmi merupakan serial India yang menceritakan tentang kisah tragis perjodohan. Tayang setiap hari di ANTV, dan bisa ditonton ulang melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial India menjadi salah satu tontonan yang populer di Indonesia karena memiliki ciri khasnya tersendiri yang berbeda dengan serial yang berasal dari negara lainnya dan kisahnya terasa dekat dengan kehidupan banyak orang di Indonesia. 

Salah satu serial India yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Bhagya Lakshmi, serial tentang pemaksaan pernikahan dengan berbagai intriknya. Serial ini disutradarai oleh Rakesh Malhotra dan dibintangi oleh Aishwarya Khare sebagai Lakshmi Bajwa serta Rohit Suchanti memerankan Rishi Oberoi. Serial ini pertama kali rilis di India pada 3 Agustus 2021. 

Serial ini bercerita tentang Lakshmi yang hidupnya berubah setelah dia menikah dengan seorang pebisnis kaya, Rishi Oberoi. Akan tetapi  dibalik pernikahan tersebut terdapat suatu rahasia yang baru Lakshmi ketahui. Penasaran ingin nonton bhagya lakshmi? Yuk simak sinopsisnya berikut ini yang bisa ditonton ulang di platform streaming Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lika Liku Perjodohan

Lakshmi merupakan seorang perempuan yang berasal dari kelas menengah. Ia pada awalnya akan dinikahkan dengan seorang bernama Varun. Akan tetapi orang tua Lakshmi mengalami kecelakaan bus yang menyebabkan keduanya meninggal dunia.

Setelah kematian orang tuanya, Rano,bibi Lakshmi berusaha mengambil alih harta orang tuanya. Ia juga pada akhirnya berencana memutuskan pernikahan Lakshmi dan Varun.Kehidupan berlanjut dengan melanjutkan kehidupan bersama Bibi dan saudaranya di Mumbai.

 

3 dari 4 halaman

Memulai Kisah Baru

Pada saat berada di Mumbai, ia dan saudaranya hampir mengalami penculikan. Setelah berhasil selamat dari penculikan tersebut disanalah ia bertemu dengan Rishi Oberoi. Lakshmi dan Rishi kemudian menjalani berbagai intrik dan drama dalam kehidupan mereka.

Lakshmi dan Rishi pun pada akhirnya menikah, namun pada saat itu Rishi baru mengungkapkan bahwa dia tidak mencintai Lakshmi. Dia menikahi wanita tersebut hanya karena dipaksa untuk menikah. Kehidupan rumah tangga mereka pun dimulai.

4 dari 4 halaman

Tonton Selengkapnya di Vidio

Bagi anda penikmat serial India, Bhagya Lakshmi bisa jadi pilihan hiburan kamu. Jangan terlewat untuk menyaksikan perjalanan Rishi dan Lakshmi dalam tiap episodenya yang penuh dengan drama dan juga intrik. Anda bisa saksikan serial india ini yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di ANTV.

Download Vidio di handphone anda lalu nonton ulang  serial india Bhagya Lakshmi  di Vidio atau saksikan secara langsung pada live streaming ANTV  yang tersedia platform streaming Vidio. Selain itu juga banyak serial dan drama India yang bisa anda nikmati di Vidio. Jadi ayo langganan Vidio sekarang.

Penulis : Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.