Sukses

Nonton Ulang Serial India Jodha Akbar di Vidio, Berikut Fakta Menarik Lengkap dengan Jadwal Tayangnya!

Serial India Populer Jodha Akbar Tayang di ANTV setiap hari pukul 12.00 WIB. Berikut Fakta Menarik Serial India yang juga bisa ditonton di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar serial India tidak boleh melewatkan tontonan satu ini yang perdana dirilis tahun 2008. Serial atau drama India berjudul Jodha Akbar yang kembali tayang di channel televisi ANTV. Sempat beberapa kali disiarkan ulang, dan tetap menjadi salah satu Serial India yang menjadi kesukaan banyak penggemar India. 

Bercerita tentang sejarah sebuah kerajaan yang saat itu dipimpin oleh Raja Jalaluddin Muhammad Akbar yang dikenal dengan Julukan Raja Akbar yang Agung.

Fokus cerita serial Jodha Akbar ada pada perjalanan kisah cinta Raja Jalaluddin Muhammad Akbar. Ia adalah seorang penguasa bijaksana dari Kekaisaran Mughal pada abad ke-16 yang menikah dengan seorang wanita atau bisa disebut yang terhormat dari kerajaan lain yaitu Jodha Bai. 

Perjalanan cinta mereka tidaklah mulus, selalu ada konflik yang muncul hingga mereka akhirnya menyadari pernikahan mereka memang benar-benar didasarkan oleh cinta.

Penyebab konflik tersebut mulai dari perbedaan budaya dan agama mereka. Namun, dengan kesabaran, pengertian, dan cinta yang mendalam, mereka berhasil mengatasi semua rintangan tersebut. Dalam serial India yang tayang di channel televisi ANTV

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Beberapa fakta menarik serial India satu ini, hingga Anda wajib nonton ulang. Pertama Jodha Akbar merupakan salah satu serial televisi dengan skala produksi terbesar dalam sejarah televisi India. Serial ini menghadirkan pengambilan gambar di lokasi yang megah dan memperlihatkan istana-istana yang megah serta kostum-kostum yang mewah.

Bagi Anda yang menyukai film atau serial bertema kerajaan dengan set tempat yang megah, mata Anda akan dimanjakan dengan serial ini. S

elain itu, serial ini memperlihatkan lebih dari 1.000 kostum yang dirancang secara khusus. Kostum-kostum tersebut mencerminkan gaya busana pada abad ke-16 dan memperlihatkan kekayaan budaya Mughal yang indah.

Selain menonton alur ceritanya penonton juga diajak untuk belajar berbagai budaya dan juga menampilkan persatuan budaya antara Islam dan Rajput serta menggambarkan upaya Akbar dalam memperkuat harmoni antar agama di kerajaannya. Ini memberikan pesan positif tentang toleransi dan persatuan dalam masyarakat yang beragam.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang dan Cara Nonton Jodha Akbar di Vidio!

Setelah mengetahui beberapa fakta menarik diatas, apakah anda tertarik untuk menonton serial India yang populer satu ini? Anda bisa menonton serial India Jodha Akbar setiap hari mulai pukul 12.00 WIB di ANTV. 

Anda juga bisa menonton melalui streaming online siarannya di Vidio di tautan ini, live streaming ANTV. Setiap episode yang sudah tayang, bisa disaksikan kembali selama tujuh hari ke depan secara gratis. Anda bisa simak di artikel berikut untuk menonton siaran ulang di Vidio. cara nonton siaran ulang TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.