Sukses

Rendy Kjaernett Alami Perdarahan Waktu Gambar Wajah Syahnaz Sadiqah Ditutup, Seniman Tato Ungkap Kondisi Punggung Suami Lady Nayoan

Sempat terjadi pendarahan pada punggung Rendy Kjaernett selama proses menutup tato wajah Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Momen Rendy Kjaernett menutup tato wajah di punggungnya akhirnya diungkap oleh Hendric Shinigami, seniman tato pilihan sang aktor. Menariknya, ini menjadi momen perdana punggung Rendy Kjaernett disorot secara terbuka di depan publik.

Momen itu terlihat di kanal YouTube Hendric Shinigami, diunggah pada Rabu (19/7/2023) malam. Di situ, beberapa kali punggung Rendy Kjaernett disorot selama proses penutupan tato tersebut. Setelah hampir satu jam video berjalan, kondisi punggung Rendy pun diungkap.

Ternyata, sempat terjadi pendarahan pada punggung Rendy Kjaernett. Walhasil, sesi penutupan tato tersebut diakhiri dan akan dilanjutkan pada sesi berikutnya. Seniman tato Hendric Shinigami pun menjelaskan bahwa pada sesi pertama itu Rendy baru saja pulang dari sidang.

"Ini kita terpaksa harus lanjut ke sesi berikut karena perdarahan terlalu over. Mungkin dia kecapekan, karena gua baru tahu dari dia, baru habis dari sidang langsung ke sini. Pokoknya sudah banyak darah," kata sang seniman tato dalam vlog-nya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Mengaku Rasa Bersalahnya Terlalu Banyak

Pada momen tersebut, Rendy Kjaernett mengaku kepada sang seniman bahwa rasa bersalah akibat perbuatannya terlalu banyak. Hendric pun menyindir Rendy yang seolah tak merasa bersalah selama perbincangan di tengah proses penutupan tato.

"Rasa bersalahnya terlalu banyak," celetuk Rendy Kjaernett.

"Tapi muka lu enggak ada rasa bersalah," timpal Hendric.

"Menutupi rasa bersalah. Rasa bersalah ada," sahut Rendy.

 

3 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Sebut Rasanya Pedas

Dalam rekaman video tayangan di kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (19/7/2023), Rendy Kjaernett sempat ditanya mengenai rasanya proses penutupan tato wajah di punggungnya.

Selain mengungkapkan seperti apa rasa sakitnya pada saat itu, Rendy juga menyebut proses menutup tato ini sebagai sebuah hukuman.

"(Rasanya) pedas, sakit. Tapi ya sudah. Ya mesti dibayarlah semuanya. Yang penting dibenerin. Ini lagi dihukum sama Koh Hendric," ujar Rendy Kjaernett dalam rekaman video tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Ubah Tato Wajah di Punggung demi Lady Nayoan

Pesinetron Rendy Kjaernett menempuh berbagai upaya untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Salah satunya, ia rela mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah yang selama ini melekat di punggungnya.

Seperti diketahui, Rendy mengaku telah menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy Kjaernett juga mengakui bahwa tato di punggungnya adalah wajah dari Syahnaz.

"Sedang proses, saya kemarin konsultasi sama salah satu tattoo artist-nya juga. Kalau hapus kan agak lama ya, berbulan-bulan, karena ada beberapa tahapan," kata Rendy Kjaernett kepada wartawan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023) soal tato di punggungnya.

"Solusinya buat saya ya ditimpa. Ditimpa di bagian mana, yang pasti di bagian muka," Rendy menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini