Sukses

Sukses Jadi Selebgram, Selvy Koto Kini Membangun Usaha Manajemen Influencer

Selvy Koto bukan selebgram kemarin sore. Akun Instagram pribadinya menyerap 200 ribuan pengikut. Kini Selvy Koto membangun menejemen influencer.

Liputan6.com, Jakarta Selvy Koto bukan selebgram kemarin sore. Akun Instagram pribadinya menyerap 200 ribuan pengikut. Pencapaian ini tak membuat Selvy Koto berpuas diri. Ia kini membangun menejemen influencer.

Pemilik akun Instagram @selvykoto_official berpendapat, teknologi yang bergerak maju membuat semua orang bisa kerja dari mana saja alias tak harus pergi ke kantor.

Pandemi Covid-19 juga menciptakan fenomena baru. Banyak pekerja kantoran banting setir merintis usaha mandiri bahkan menyeriusi profesi influencer di medsos.

“Saya misalnya, bermula dari hobi mengabadikan momen bareng si kecil dan berbagi tips tumbuh kembang anak. Ternyata konten ini disukai netizen dan saya menekuni hingga sekarang,” kata sang selebgram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Influencer ke Usaha Manajemen

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Senin (17/7/2023), setelah punya banyak pengikut, Selvy Koto mengaku dipinang banyak klien untuk kerja sama endorsement dari produk popok hingga sampo.

“Dari influencer saya membangun usaha manajemen. Saya ingin buktikan bahwa dari rumah saja bisa menghasilkan uang. Tak perlu malu jika tak menjadi pekerja kantoran padahal sarjana,” Selvy Koto menambahkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Juga Sarjana

“Saya juga sarjana lo. Menjadi ibu rumah tangga adalah keputusan saya. Jadi, jangan terlalu mendengar ucapan orang misal: Sudah capai-capai kuliah kok akhirnya di rumah saja,” papar pemilik akun Instagram @selvykoto_official.

Selvy Koto mengingatkan profesi apapun termasuk influencer jika ditekuni bisa menjadi ladang cuan. Para ibu pun bisa menjadi influencer tanpa harus sering meninggalkan rumah dan anak-anak.

 

4 dari 4 halaman

Saya Mau Buktikan

“Saya mau buktikan, walau di rumah, saya bisa menghasilkan lebih dari orang yang bekerja di kantoran. Saya memang mau di rumah mengurus anak-anak sendiri,” terang Selvy Koto.

Karenanya, ia menyemangati para ibu untuk tak lelah memberdayakan diri. Selvy Koto juga berpesan ke anak muda jangan takut mencoba hal baru dan menekuni profesi sesuai minat dan bakat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.