Sukses

Njoto Suntono Sukses di Dunia Entertain Usai Gelar Bigo Star Academy

Njoto Suntono ingin mengubah persepsi masyarakat terhadap platform media sosial Bigo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Njoto Sutono merupakan seorang pengusaha yang saat ini dikenal luas di dunia hiburan, yang baru-baru ini mencapai kesuksesan dengan mengadakan ajang pencarian bakat bernama Bigo Star Academy. Acara ini telah melahirkan banyak talenta baru di dunia hiburan.

Njoto Sutono menjelaskan bahwa motivasinya dalam mengadakan ajang tersebut adalah untuk mengubah persepsi masyarakat terhadap platform media sosial Bigo.

"Saat itu, saya ditunjuk sebagai konsultan pemasaran Bigo untuk mengubah citra platform tersebut," ujar Njoto Sutono kepada wartawan, baru-baru ini.

"Iya, masyarakat sering kali menganggap Bigo sebagai aplikasi untuk konten dewasa, tetapi sebenarnya kami ingin menjadikannya sebagai platform yang positif," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membimbing

Melalui jaringan relasinya, Njoto berencana membimbing para peserta Bigo Star Academy agar dapat meniti karir di dunia televisi. Menurutnya, banyak pengguna Bigo yang memiliki potensi untuk menjadi pembawa acara, namun mereka belum mendapatkan kesempatan yang lebih besar.

"Para peserta akan kami bantu untuk bekerja sama dengan stasiun TV, semoga dapat menciptakan program-program yang menarik bersama-sama," ungkap Njoto.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada para pembawa acara Bigo untuk berkolaborasi dengan para senior di dunia hiburan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Kegiatan

Saat ini, Njoto juga sibuk dengan kegiatan di media sosial lain, seperti TikTok, serta menjalankan beberapa bisnis di bidang kehutanan.

"Saya banyak aktif di media sosial dan menjalankan bisnis kehutanan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini