Sukses

Penonton DreamMark Festival Menyanyikan Hilang Tanpa Bilang Bersama Meiska, Menyentuh Hati Penyanyi

Meiska turut meramaikan DreamMark Festival 2023.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi wanita asal Pulau Dewata, Meiska, turut meramaikan DreamMark Festival 2023 yang diadakan di Dago Dream Park, Bandung, pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Setelah merasakan kegembiraan di Bali bersama para artis Sony Music sebelumnya, kali ini Meiska tampil bersama Angie Zelena yang baru saja keluar dari Rumah Sakit setelah dirawat selama lebih dari seminggu.

"Aku masih merasakan kegembiraan bertemu teman-teman kemarin. Angie tidak ikut ke Bali, jadi sangat bagus bisa tampil bersamanya di panggung ini. Ini adalah cara untuk menyebarkan energi positif dari sebelumnya," ujar Meiska ketika ditemui sebelum naik panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengubah Urutan

Sebelum penampilan mereka, Meiska melihat bahwa penonton masih terpencar di panggung-panggung lain dan area makanan. Meiska segera berkonsultasi dengan band dan Angie apakah mungkin untuk sedikit mengubah urutan lagu mereka.

"Ketika aku melihat penonton masih tersebar di area lain dalam festival ini, aku pikir lagu pembuka haruslah yang menggebrak. Lagu yang upbeat dan sudah dikenal oleh orang-orang. Setuju semua bahwa lagu pembuka kita adalah 'Dari Mata' dari Bang Jaz, agar penonton tertarik. Dan ternyata berhasil! Secara perlahan, penonton mulai berkumpul di depan panggung," tambahnya dengan penuh kegembiraan.

 

3 dari 4 halaman

Ikut Bernyanyi

Namun, satu hal yang benar-benar menyentuh hati Meiska adalah saat para penonton ikut menyanyikan lagu perdana Meiska, "Hilang Tanpa Bilang", bersamanya. Meiska tidak dapat menahan rasa harunya.

"Aku benar-benar tidak menyangka. Mungkin hanya ada 2 atau 3 orang yang mengenal laguku, tapi di sini penonton ikut melantunkan lagunya bersamaku. Sungguh membuatku merinding dan sangat tersentuh. Aku berusaha keras untuk menahan air mataku agar tidak terlihat. Lagipula, aku juga takut maskaraku akan rusak," ujar Meiska yang mengatakan bahwa sudah ada yang mengundangnya untuk tampil lagi di Bandung pada bulan September.

 

4 dari 4 halaman

Kesempatan

Ini berarti ada kesempatan bagi warga Bandung yang belum sempat menyaksikan penampilan Meiska. Jadi, mari kita nantikan penampilan selanjutnya dari Meiska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.