Sukses

Meiska Adinda Sukses dengan Single Hilang Tanpa Bilang Tembus 20 Juta Stream

Meiska Adinda mengakui kesuksesan itu dicapai selama dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta Meiska Adinda, seorang penyanyi muda asal Bali, baru-baru ini mencapai kesuksesan dengan lagu debutnya yang berjudul "Hilang Tanpa Bilang" yang telah mencapai 20 juta stream. Lagu ini dirilis pada bulan Oktober 2022 dan menggambarkan perasaan amarah seseorang yang ditinggalkan begitu saja tanpa penjelasan oleh kekasihnya.

Dalam waktu kurang dari dua bulan, lagu ini mencapai angka streaming yang fantastis. Pada bulan Maret sebelumnya, lagu ini juga telah membuat pendengar terhanyut sebanyak 8 juta kali.

Menanggapi prestasi ini, Meiska merasa terkejut bahwa lagunya semakin banyak didengarkan dan banyak orang yang merasa terhubung dengan liriknya.

"Ya ampun, ternyata masih banyak yang terhubung dengan lagu 'Hilang Tanpa Bilang'. Semoga hal ini disebabkan oleh melodi lagu, bukan karena liriknya yang bisa dihubungkan dengan pengalaman mereka semua. Ini berarti banyak orang yang pernah mengalami PHP (Pemberian Harapan Palsu)," ujar Meiska Adinda kepada wartawan baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita dalam Lagu

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang mendekat namun pergi begitu saja tanpa memberikan penjelasan apapun.

"Kau tawarkan cinta, kini hilang tanpa bilang," begitulah bunyi potongan lirik dalam lagu tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Momen yang Menyenangkan

Mempunyai karya yang didengarkan oleh banyak orang merupakan momen yang sangat menyenangkan, dan hal ini juga berlaku bagi Meiska.

"Aku sangat senang. Ini menunjukkan bahwa kerja kerasku dan tim dari Sony Music mendapatkan apresiasi dari para pecinta musik di Indonesia," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Target Kedepan

Ketika ditanya mengenai masa depan, Meiska mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu memaksakan dirinya untuk memiliki target khusus.

"Aku memang tidak pernah terlalu memikirkan sejauh mana prestasi atau targetku dalam bermusik. Namun, aku selalu ingin setidaknya capaianku di masa depan bisa lebih tinggi lagi," tutupnya.

Sementara itu, Meiska telah merilis lagu terbarunya yang berjudul "Tak Berbentuk Lagi" pada tanggal 31 Maret dan telah didengarkan hampir setengah juta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini