Sukses

Meiska Rilis Lagu Tak Berbentuk Lagi, Ceritakan Pengalaman jadi Orang Ketiga

Meiska Adinda terus menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Meiska Adinda terus menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Setelah sukses dengan single "Hilang Tanpa Bilang", kini Meiska merilis lagu terbaru yang berjudul "Tak Berbentuk Lagi".

Lagu "Tak Terbentuk Lagi" sendiri terinspirasi dari kisah pribadi Meiska. Yakni berkisah tentang wanita yang menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan.

"Single ini diambil dari sudut pandang seseorang yang berada di tengah-tengah sebuah hubungan atau jadi orang ketiga," ujar Meiska Adinda melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com

"Ya, aku menjadikan pengalaman pribadiku sebagai sumber inspirasi lirik lagu ini. Aku pernah berada dalam posisi itu, tapi tanpa aku ketahui, dan tahu bahwa itu salah sehingga aku memutuskan untuk meminta cowok itu menjauh," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirilis Sony Music Entertainment Indonesia.

Meiska sempat ragu menuangkan lirik untuk lagu ciptaan Martinus Tintin tersebut. Namun atas bantuan banyak pihak, ia bersyukur lagu "Tak Berbentuk Lagi" dirilis bersama Sony Music Entertainment Indonesia.

"Sempat ragu, tapi untungnya semua berjalan lancar karena aku juga dibantu Kak Clara Riva dalam menyusun liriknya," ungkap wanita kelahiran Denpasar tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Nuansa Mendayu Namun Megah

Berbeda dengan single sebelumnya, Meiska merasa tertantang menyanyikan lagu "Tak Berbentuk Lagi". Dengan nuansa yang mendayu-dayu namun terasa megah, ia harus bisa mengatur nafas saat menyanyikannya.

"Tetap menghadirkan perasaan galau, tapi nuansanya lebih megah. Bahkan, saat pertama kali mendengar notasinya, aku merinding. Dengan nada mendayu-dayu dan megah ini, aku jadi mendapat tantangan dalam menyanyikannya. Yaitu napas harus panjang. Butuh lebih banyak olahraga nih untuk melatih pernapasan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Orang Ketiga

Ada pesan yang terselip di lagu "Tak Berbentuk Lagi" milik Meiska. Terutama bagi mereka yang berada di posisi orang ketiga dalam sebuah hubungan.

"Saat kita berada dalam posisi yang salah di sebuah hubungan, alias jadi orang ketiga, segeralah menjauh. Jangan bertahan karena itu bukan sesuatu yang baik dan menyakiti semua pihak. Karena itu, melalui lagu ini, aku ingin berpesan bahwa kita harus bisa memposisikan diri," pungkas Meiska. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.