Sukses

Kaesang Pangarep Menang Penghargaan Talkshow Terfavorit, Sebut Kontennya Tipe Pinggir Jurang

Kaesang Pangarep menang kategori Talkshow Terfavorit di ajang Content Creator Awards 2023. Suami Erina Gudono menyebut kontennya tipe pinggir jurang.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep menang kategori Talkshow Terfavorit di ajang Content Creator Awards 2023. Ia berterima kasih kepada sang istri seraya menyebut kontennya tipe pinggir jurang.

Disebut konten pinggir jurang karena para bintang tamu yang hadir adalah politikus atau artis yang terjun ke panggung politik. Tak sekadar diwawancara, mereka di-roasting Kiky Saputri.

Materi roasting Kiky Saputri kerap nyerempet “bahaya.” Suami Erina Gudono menyampaikan ini sembari mengunggah sejumlah foto di akun Instagram terverifikasi, Jumat (14/7/2023).

Terima kasih buat istri tercinta yang cantik banget banget banget karena udah selalu support suaminya untuk melakukan yang terbaik bikin konten konten pinggir jurang,” putra bungsu Jokowi menulis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyemplung Jurang

Setelahnya, Kaesang Pangarep berterima kasih kepada tim kreatif yang rajin bekerja untuk mewujudkan program kritis, kocak sekaligus menghibur. Ia lalu menyebut kontennya tak sekadar pinggir jurang.

Terima kasih semua yang selalu udah nunggu untuk nonton episode episode terbaru di youtube saya yang dimana saya akan buat konten yang lebih pinggir jurang atau bahkan nyemplung jurang,” cetus Kaesang Pangarep.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat Mas Kaesang

Bintang film Cek Toko Sebelah meminta netizen menantikan episode terbaru di Podkaesang Depok Pertama. Erina Gudono beberapa jam kemudian menyelamati suami yang menang penghargaan.

Selamat Mas Kaesang atas award Podkaesang Depok Pertama sebagai Talkshow Terfavorit. Nggak nyangka PDP yang akhir tahun lalu cuma berbentuk ide yang diobrolin di dapur, sekarang bisa dapet respon masyarakat sebesar ini. Semoga makin solid kedepannya!” cuitnya.

4 dari 4 halaman

Ini Masih Permulaan

Erina Gudono juga berterima kasih kepada tim GK hebat dan netizen yang menonton, ikut tertawa hingga marah-marah akibat konten pinggir jurang ala Kaesang Pangarep.

Ini masih permulaan jadi tonton terus karena nanti makin lama makin seru. Kira-kira undang siapa lagi ya?” beri tahu Erina Gudono. Unggahan ini disambut hangat netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.