Sukses

Lucky Hakim Dapat Hadiah Jas dan Peci dari Panji Gumilang Al Zaytun, Siap Diserahkan ke Polisi

Usai diperiksa polisi, Lucky Hakim mengaku menerima hadiah dari petinggi Pondok Pesantren Al Zaytun Jawa Barat, Panji Gumilang, berupa jas dan peci.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lucky Hakim mengaku menerima hadiah dari petinggi Pondok Pesantren Al Zaytun Jawa Barat, Panji Gumilang, berupa jas dan peci. Ini diceritakan kepada jurnalis setelah diperiksa 10 jam di Bareskrim Polri, Jumat (14/7/2023).

Mantan Wakil Bupati Indramayu ini membenarkan pernah bersilaturahmi dengan Panji Gumilang di Pondok Pesantren Al Zaytun, 29 Juli 2022, kemudian datang lagi keesokan harinya.

“Jadi pertemuan pada saat itu, siang, hari Jumat, 29 Juli. Setelah serentetan kegiatan yang saya lakukan di situ, pas mau pulang, diundang lagi untuk besok datang. Yang beredar video saya pakai jas dan peci itu, itu tanggal 30,” kata Lucky Hakim terkait kunjungan ke Al Zaytun.

Bintang sinetron Angling Darma membenarkan hadiah jas dan peci dari petinggi Pondok Pesantren Al Zaytun. Lucky Hakim siap menyerahkan jas dan peci itu sebagai barang bukti jika diminta polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Jas dan Peci

“Jas dan peci yang saya pakai itu, adalah pemberian daripada Al Zaytun yaitu Pak Panji Gumilang,” ujarnya, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (14/7/2023).

“Maka saya pun siap kalau memang itu menjadi barang bukti untuk diserahkan ke sini mungkin bisa akan ada pemanggilan kembali. Jadi saya kembali untuk menyerahkan jas dan peci dan bukti-bukti lain yang dibutuhkan,” Lucky Hakim menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akan Saya Serahkan...

Bintang film Lantai 13 menyadari, proses hukum kasus dugaan penistaan agama di Pondok Pesantren Al Zaytun masih bergulir. Sejumlah bukti terus dikumpulkan untuk memperkuat kasus ini.

“Jadi kalau misalnya nanti memang penyidik menginginkan, menghendaki untuk ada bukti-bukti yang yang perlu saya serahkan, akan saya serahkan,” aktor kelahiran Cilacap, 12 Januari 1978, berjanji.

4 dari 4 halaman

Istri Panji Gumilang

Terpisah, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan, ada banyak saksi yang diperiksa polisi terkait dugaan penistaan agama di Al Zaytun. Selain Lucky Hakim, istri Panji Gumilang yakni Farida Al Widad juga diperiksa polisi.

News Liputan6.com, Jumat (14/7/2023) mengabarkan, total ada empat saksi yang diminta hadir menemui penyidik. Ahmad Ramadhan menyebut, pemanggilan para saksi dalam rangka pembuktian perkara, termasuk mendalami barang bukti yang disita penyidik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini